Sukses

Alessandra Navarra, Pacar Bintang Italia di Euro 2020

Alessandra Navara adalah pacar Matteo Pessina, bintang baru Italia yang tengah bersinar di Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Italia Matteo Pessina menarik perhatian publik sepak bola di Euro 2020. Pemain berusia 24 tahun itu tampil fenomenal dalam tiga laga, dua di antaranya sebagai pemain pengganti, di turnamen Benua Biru tersebut.

Pessina mencetak dua gol penting untuk Italia di Euro 2020. Dia mencetak gol kemenangan Italia atas Wales pada laga pamungkas grup A. Satu gol dicetak ke gawang Austria untuk membawa tim asuhan Roberto Mancini lolos ke perempat final dengan kemenangan 2-1.

Lahir pada 21 April 1997, Pessina sekarang berstatus pemain Atlanta, klub yang sudah dibelanya sejak 2017. Tetapi, dia baru menjadi starter reguler pada musim 2020/21 yang mengantarkannya masuk tim Italia.

Tetapi, kita tidak akan membahas tentang karier Pessina. Tetapi tentang Alessandra Navarra, wanita yang seudah lama menjadi kekasihnya.

 

 

Saksikan Video Euro 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapakah Alessandra Navarra

Seperti dilansir Oh My Football, Pessina sudah lama menjalin kasih dengan Navarra. Keduanya sudah berkencan sejak masih remaja, tepatnya 2015 lalu.

Banyak yang mengira Pessina dan Navarra sudah berpisah pada 2020 lalu. Tetapi, keduanya diyakini tetap berpacaran lantaran masih mengikuti Instagram masing-masing. Terlebih, Pessina mengunggah banyak foto bersama Navarra, menunjukkan cinta mereka yang luar biasa.

Navarra adalah orang yang sangat tertutup. Dia lebih suka menghindari sorotan. Itulah sebabnya dia sempat dirumorkan putus dengan Pessina .

 

3 dari 4 halaman

Tentang Navarra

Navarra lahir di Italia pada 1997, yang berarti usianya 24 tahun, seperti Pessina. Menurut laporan Oh My Football, Navarra adalah siswa yang sangat baik saat sma dan sangat dipuja oleh para guru.

Karena sangat tertutup, sulit untuk mengetahui tentang keluarga dan karier Navarra. Ia bukan WAGs seperti pada umumnya yang sangat suka kehidupan disorot.

Dia memiliki akun Instragram, tetapi telah menjadikannya pribadi. Sehingga tidak semua orang dapat melihat kontennya.

Bahkan, wanita dengan tinggi 173 cm dan berat sekitar 65 kg ini tidak memiliki Twitter atau Facebook.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.