Sukses

MU vs Leeds United : Solskjaer Cadangkan 4 Pemain di Laga Perdana Liga Inggris

MU menghadapi Leeds United dalam pertandingan pembuka Liga Inggris akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan berhadapan dengan Leeds United dalam pertandingan pembuka mereka di Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu sore waktu setempat (14/8/2021). MU tentu sangat berharap bisa memenangkan pertandingan perdana ini.

Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjalani laga pra-musim yang beragam. Meski begitu mereka tetapi akan bertujuan untuk memulai musim dengan awal yang positif.

Namun, kemungkinan besar MU tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ada empat pemain yang mungkin akan dicadangkan untuk pertandingan tersebut.

Seperti penyerang Edinson Cavani juga dilaporkan bakal melewatkan beberapa laga awal. Cavani dilaporkan The Athletic masih belum kembali ke Carrington

Selain laga pembuka melawan Leeds, Cavani juga diragukan bisa main pada matchday kedua saat MU dijamu oleh S

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raphael Varane

United akan secara resmi mengkonfirmasi kedatangan Raphael Varane dalam waktu dekat. Pemain internasional Prancis telah lulus tes medis dengan Setan Merah dan akan mengenakan nomor 4, meskipun Phil Jones ingin mempertahankan jersey itu.

Melawan Leeds, Varane sepertinya dia akan berada di bangku cadangan. Dia tidak bermain sejak Prancis tersingkir dari Euro 2020 ke Swiss pada Juni dan akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri untuk kembali ke lapangan.

3 dari 5 halaman

Paul Pogba

MU baru saja menyambut kembalinya Paul Pogba. Pemain internasional Prancis turun ke lapangan dalam kemenangan 4-0 baru-baru ini atas Everton. Meski begitu dia masih bisa menemukan dirinya di antara pemain pengganti untuk pertandingan melawan Leeds.

Pogba kembali berlatih lebih lambat dari yang lain dan Donny van de Beek bisa menjadi pemain yang diuntungkan dari kemungkinan absen. Dan, United siap untuk lebih mempercayai pemain berusia 24 tahun itu, setelah memainkannya hanya empat kali di Liga Premier musim lalu.

4 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Nemanja Matic telah menjadi pemain lain yang selalu hadir untuk MU selama pra-musim. Tapi, kini Scott McTominay sering mendapatkan posisi di posisi gelandang bertahan.

MU memiliki harapan besar untuk pemain internasional Skotlandia, yang telah menjadi pemain reguler di bawah Solskjaer sepanjang waktunya di klub. Dan, kemungkinan dia akan ditempatkan di belakang Bruno Fernandes dan Van de Beek melawan Leeds.

5 dari 5 halaman

Tom Heaton

Dengan Dean Henderson masih berjuang setelah terpapar virus corona, bintang Inggris dapat dihilangkan dari skuad. David De Gea kemudian harus mendapatkan kpercayaan lagi di depan gawang.

Dan itu berarti Heaton bisa berada di bangku cadangan. Veteran itu baru saja kembali ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari Aston Villa, 11 tahun setelah ia pergi ke Cardiff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Solskjaer