Sukses

Juventus Akhirnya Dapatkan Rekrutan Pertamanya di Musim Panas 2021

Juventus resmi mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akhirnya berhasil mendapatkan rekrutan pertama di bursa transfer musim panas 2021. Pada Rabu (18/8/2021), Juventus mengumumkan resmi merekrut striker Brasil, Kaio Jorge.

Pemuda 19 tahun itu dikontrak Juventus hingga Juni 2026. Juventus merekrut Kaio dari Santos dengan harga miring sekitar tiga juta euro.

Kaio bisa didapat murah karena kontraknya bersama Santos akan habis 31 Desember 2021 nanti. Juve sebenarnya ingin merekrut Kaio gratis. Namun mereka akhirnya mempercepat kepindahan Kaio dan harus membayar mahar tiga juta euro.

Juventus mengalahkan AC Milan yang juga berniat merekrut Kaio. Kepindahan Kaio ke Juventus sudah tercium sejak dua pekan lalu. Sang pemain sempat ke Turin menjalani tes medis.

Namun transfer Kaio baru bisa diresmikan pertengahan Agustus ini. Usai tes medis, Kaio kembali ke Brasil mengurus masalah administrasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brasil Keempat

"Talenta baru bergabung dengan skuat Juventus. Kaio Jorge merupakan pemain baru Juventus. Dia dikontrak sampai 2026," demikian pernyataan resmi Juventus.

Di Juventus, Kaio akan bergabung dengan tim utama. Dia bakal memakai nomor punggung 21 pada musim 2021-2022. Kaio bakal melapis Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Kaio menjadi pemain Brasil keempat di skuat Massimiliano Allegri saat ini. Sebelumnya Juventus memiliki Danilo Luiz, Alex Sandro dan Arthur Melo.

3 dari 3 halaman

Pellegrini

Setelah mengamankan Kaio, Juventus dikabarkan juga akan meresmikan transfer kedua pada pekan ini. Gelandang Sassuolo Manuel Pellegrini akan menyusul Kaio.

Pellegrini dijadwalkan menjalani tes medis pada 19 Agustus 2021. Juventus akhirnya mencapai kesepakatan dengan Santos berupa peminjaman dua tahun dan kewajiban mempermanenkan senilai 35 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.