Sukses

Cetak 48 Gol dan Assist di Liga Inggris, Bruno Fernandes Lebih Baik Ketimbang Cristiano Ronaldo?

Mencatatkan 48 gol dan assist, Bruno Fernandes diyakini memberi daya magis sejak kedatangannya di MU

Liputan6.com, Manchester- Sejak kedatangannya di Manchester United, Bruno Fernandes telah menjelma menjadi sosok paling penting di lini serang MU. Sebanyak 48 gol dan assist telah ia ciptakan di United.

Gelandang Manchester United itu bahkan lebih produktif ketimbang striker yang ada. Fernandes menjadi pemain MU kedua sejak Robin van Persie yang mencatat hat-trick di liga.

Fernandes telah tampil sebanyak 52 pertandingan di liga, dengan torehan 29 gol dan 19 assist. Catatan itu membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak klub musim lalu.

Di paruh musim pertamanya, Fernandes telah memberikan perubahan untuk MU. Dia mencetak 12 gol dan memberikan 8 assist di paruh kedua musim 2019/20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Luar Biasa

Menurut United in Focus, Bruno Fernandes lebih dari sekedar pencetak gol dan assist, dia adalah sosok yang mampu mengangkat tim dan mendorong pemain lain.

Dia adalah pemain yang tetap bekerja keras dalam kondisi kelelahan. Bruno adalah karakter yang dibutuhkan Manchester United.

Kemenangan MU akhir pekan lalu atas Leeds United, adalah awal yang sempurna. Bruno Fernandes telah menunjukan bahwa ia tetap tajam seperti musim sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo?

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, para pemain hebat telah datang dan pergi di United. Belum ada yang bisa menyaingi kehebatan CR7 di MU pada saat itu.

Menurut Manchester Evening News, Sejak kedatangan Bruno Fernandes yang juga berasal dari Lisbon, sosok yang selama ini dicari-cari MU telah ditemukan.

Catatan statistik dan bukti penampilan Fernandes di lapangan, telah membuktikan Fernandes memberikan perubahan bagi United sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.