Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Saksikan pertandingan Para Tenis Meja atlet Indonesia dengan cara klik link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga para tenis meja di Paralimpiade Tokyo 2020 akan mulai berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (25/8/2021).

Tim Indonesia mengirimkan tiga atlet untuk cabor Paralimpiade Tokyo 2020 ini, yaitu David Jacobs (Grub B nomor TT10), Komet Akbar (Grup A nomor TT4), dan Adyos Aston (Grup A nomor TT4).

Berdasarkan hasil undian, Adyos Aston akan melawan unggulan asal Turki Abdullah Ozturk dan Rafal Lis dari Polandia yang merupakan unggulan kesebelas. Adyos berada di unggulan 13 kategori TT4.

“Saya mendapatkan hasil undian tergabung satu grup dengan unggulan pertama yang juga juara dunia. Meski demikian, saya tetap bersemangat dan akan berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Adyos dikutip Kemenpora. 

Sementara Komet Akbar akan menghadapi unggulan lain yakni Patryk Chojnowski (Polandia) dan Gilles de la Bourdonnaye (Prancis). 

“Program latihan yang telah kita jalankan di Solo, kita bisa kita lanjutkan lagi di Tokyo. Latihan hari ini berjalan lancar untuk menghadapi pertandingan nanti,” kata Komet Akbar.

“Saya akan tampil maksimal, kita doakan saja hasil yang terbaik. Saya tidak gentar menghadapi siapapun lawannya,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Tangguh

Sementara David Jacobs yang menempati unggulan kedua meladeni Jose Manuel Ruiz Reyes (Spanyol) dan Luka Bakic (Montenegro).

“Hasil drawing satu grup dengan Jose Ruiz dan Luka Bakic akan cukup ketat pertandingannya,” ujar David Jacobs.

Dapatkan link live streaming para tenis meja Paralimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020

Para Tenis Meja, Rabu, 25 Agustus 2021

·         Adyos Astan vs Abdullah Ozturk (Turki) - Penyisihan Grup A nomor TT4

waktu : 14.00 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

·         Komet akbar vs Patryk Chojnowski (Polandia) – Penyisihan Grup A nomor TT10

waktu : 13.55 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

·         Dian David Michael Jacobs vs Luka Bakic (Montenegro) – Penyisihan grup B nomor TT10

Waktu : 14.00 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

*Discalimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi terbaru perubahan jam tayang akan diberikan kembali pada saat hari pertandingan berlangsung.

Saksikan pertandingan Para Tenis Meja atlet Indonesia dengan cara nonton link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.