Sukses

Target Ni Nengah Widiasih, Atlet Powerlifting yang Akan Tampil di Paralimpiade Tokyo 2020

Target Ni Nengah Widiasih kibarkan Bendera Merah Putih di Paralimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Ni Nengah Widiasih merupakan atlet para angkat besi Indonesia yang akan mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020 .

Sederet prestasi medali pernah Ni Nengah Widiasih raih selama karirenya sebagai atlet. Tercatat dia pernah menyumbangkan medali perunggu di Paralimpiade Rio de Janeiro, Brazil 2016.

Prestasi medali terakhirnya yang berhasil Widi, sapaan Ni Nengah Widiasih ini, capai adalah memetik Perunggu di WPPO World Cup Dubai 2021.

Berbekal capaian itu, Widi memiliki tekad bisa mengibarkan bendera merah putih di Paralimpiade Tokyo 2020.

 “Sekarang sudah sampai di Tokyo, akhirnya sampai dan senang. Prosedurnya ketat banget disini, kita sampai di bandara itu banyak form yang yang harus diisi, banyak proses di bandara sehingga memakan waktu cukup lama. Kitabaru bisa keluar bandara jam 20.30,” kata Ni Nengah Widiasih dikutip dari Kemenpora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Ni Nengah Widiasih

Lifter atlet asal Bali tersebut berharap pada kesempatan keduanya tampil di Paralimpiade, dirinya bisa memberikan prestasi yang baik dari capaian di Rio 2016.

“Semoga bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia, semoga bendera Merah Putih bisa saya kibarkan,” kata Ni Nengah Widiasih peraih perak Asian Paragames 2018.

Saksikan aksi atlet Indonesia dengan cara nonton link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

 

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.