Sukses

Top 3 Berita Bola : Kisah di Balik Kepindahan Cristiano Ronaldo ke MU

MU pun sudah mengumumkan kesepakatan harga dengan Juventus terkait transfer Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan sesi latihan Juventus.

Padahal, sebelumnya saingan satu kota, Manchester City, berada di posisi terdepan sampai kisah itu benar-benar berubah, yang menyebabkan The Blues menarik diri dari kesepakatan apa pun.

MU pun sudah mengumumkan kesepakatan harga dengan Juventus terkait transfer Ronaldo, Jumat (27/8/2021).

"Transfer akan selesai setelah tes medis, penandatanganan kontrak, dan pemain mendapatkan visa. Kami semua tidak sabar menanti kepulangan Ronaldo," tulis keterangan resmi MU.

Ronaldo sempat dicadangkan selama pertandingan pembuka musim Juventus melawan Udinese karena spekulasi tanpa henti seputar masa depannya, Ronaldo mengumumkan bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Berita tentang kepindahan Ronaldo ke MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ternyata Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Mau Balik Lagi ke MU

Manchester United atau MU dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak untuk Cristiano Ronaldo setelah pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan sesi latihan Juventus. Awalnya, saingan satu kota, Manchester City, berada di posisi terdepan sampai kisah itu benar-benar berubah, yang menyebabkan The Blues menarik diri dari kesepakatan apa pun.

Kabar terakhir MU sudah mengumumkan kesepakatan harga dengan Juventus terkait transfer Ronaldo, Jumat (27/8/2021).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Balik, Begini Formasi MU yang Bakal Sangat Mengerikan

Manchester United membuat kejutan pada Jumat (27/8/2021). MU sukses memulangkan megabintang Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu direkrut Setan Merah dari klub Serie A, Juventus.

MU menelikung rival sekota Manchester City. Awalnya City santer diberitakan akan merekrut Ronaldo yang sudah tidak betah di Juventus.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Wawancara Ippo Gala, Petinju Indonesia yang Pernah Melawan Manny Pacquiao

Ippo Gala tidak pernah menyesali kekalahannya melawan Manny Pacquiao. Sebaliknya, mantan petinju kelahiran Cilacap, 11 Agustus 1969 itu bangga pernah baku pukul dengan sang senator.

Tidak banyak nama petinju-petinju Indonesia yang sempat mewarnai perjalanan karier Pacquiao. Ippo merupakan satu-satunya petinju Tanah Air yang beruntung pernah bertarung melawan Pacman.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.