Sukses

Batal Hijrah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Hapus Unggahan di Instagram Pribadinya

Usai gagal pindah ke Real Madrid pada bursa transfer kali ini, Kylian Mbappe sempat me-repost unggahan melalui Instagram story-nya, tetapi unggahan tersebut lantas dihapus

Liputan6.com, Jakarta- Meski sempat ditawar dengan harga menggiurkan oleh Real Madrid, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe rupanya masih bertahan di Parc des Princes hingga jendela transfer musim panas resmi tutup pada Selasa (31/8/2021) lalu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan target incaran utama Los Blancos. Sang raksasa Liga Spanyol memang diketahui ingin memperkuat daya serang mereka usai sempat melewati musim yang mengecewakan.

Di sisi lain, Kylian Mbappe hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama PSG. Pemain internasional Prancis tersebut juga telah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub Ligue1.

Hal ini membuat banyak pihak percaya bahwa Real Madrid bakal mampu mendaratkan Mbappe di Bernabeu sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Pada Selasa malam, Real Madrid dilaporkan mengajukan tawaran fantastis senilai 220 juta euro kepada PSG demi mengamankan jasa Mbappe. Melansir GiveMeSport, tawaran tersebut hanya sedikit lebih rendah dari dana yang digelontorkan PSG saat mengontrak Neymar pada 2017.

2 dari 4 halaman

Ditolak PSG

Sayangnya, Paris Saint-Germain tetap ngotot menolak pengajuan Real Madrid, meski klub Ligue 1 ini bisa saja kehilangan Mbappe dengan gratis ketika kontrak sang pemain berakhir pada musim panas mendatang.

Dengan demikian, sang pemenang Piala Dunia 2018 ini dipastikan akan tetap bermain di Le Parisien bersama Neymar dan Messi, setidaknya hingga Januari mendatang ketika jendela transfer kembali dibuka.

3 dari 4 halaman

Unggahan Mbappe

Pasca kegagalannya untuk hijrah ke Real Madrid, Mbappe me-repost story Instagram yang disinyalir memiliki keterkaitan dengan situasinya kala itu. Berdasarkan laporan akun Twitter Madrid Xtra, unggahan tersebut berisi foto Mbappe sedang tersenyum sambil mengacungkan jempol.

Dalam unggahan yang semula dibagikan oleh relasi Mbappe di Instagram ini, tertulis pesan, “Aku menghormatimu saudaraku, atas profeionalismemu, (yang) menyusun ulang impian untuk masa mendatang, hidup itu indah, kamu yang terbaik.”

Terdapat pula iringan lagu “Dream On” milik Aerosmith di atasnya. Mbappe sempat membagikan ulang unggahan tersebut melalui Instagram pribadinya, tetapi lantas dihapus. Meski demikian, banyak pihak yang berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan gambaran situasinya usai gagal hengkang dari PSG.

4 dari 4 halaman

Impian Sejak Kecil

Menginjakkan kaki di Bernabeu dan mengenakan seragam Real Madrid memang telah menjadi impian Mbappe sejak kecil. Namun, ia nampaknya masih harus bersabar menunggu hingga kontraknya usai.

Meski demikian, Mbappe tak menyerah pada cita-citanya, terlepas dari upaya PSG mengajukan kontrak baru dengan tawaran gaji yang menyaingi Lionel Messi dan Neymar.

 

Penulis: Melinda Indrasari