Sukses

4 Kata Menarik Ronaldo Jelang Laga Debut Bersama MU di Liga Inggris

Rekrutan terbaru MU diperkirakan akan kembali ke Old Trafford setelah jeda internasional.Ronaldo adalah penandatanganan keempat United

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah memberi tahu rekan setim barunya di Manchester United atau MU bahwa dia bertekad untuk memenangkan gelar Liga Inggris. Pemain berusia 36 tahun yang lincah itu, sebelumnya sudah kembali secara sensasional ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas.

Klub Ronaldo sebelumnya Juventus mau menerima tawaran senilai sekitar 15 juta pounds plus tambahan untuk jasanya. Pemain asal Portugal itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satuh tahun lagi. Dan, kabarnya dia diperkirakan akan melakukan debut keduanya untuk klub melawan Newcastle United setelah jeda internasional.

Ronaldo menyelesaikan langkah pada hari batas waktu untuk menjadi penandatanganan keempat United musim panas, mengikuti jejak Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton ke Manchester.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kemudian bergabung dengan rekan satu timnya di Portugal dan mencetak dua gol dalam kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Irlandia pada Rabu.

Ronaldo telah mendarat di Inggris untuk mempersiapkan kepulangannya ke MU setelah mendapat skorsing satu pertandingan selama kualifikasi pertandingan Piala Dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Menang

Anggota skuad MU lainnya telah mendengar kabar soal kepulangan Ronaldo saat mereka bersiap untuk kembali beraksi di Liga Inggris.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo sekali lagi telah memberi tahu rekan-rekan barunya tentang keinginannya untuk sukses di Old Trafford. "Saya di sini untuk menang," katanya.

3 dari 5 halaman

Sentimen

Dia dikatakan sangat ingin memenangkan gelar Liga Premier di musim pertamanya kembali di United, sebuah sentimen yang telah turun dengan baik di ruang ganti.

Pesan Ronaldo disampaikan oleh teman klubnya dan rekan setim internasional Bruno Fernandes. Dan, anggota tim lainnya diyakini sangat bersemangat atas prospek bermain dengan legenda Setan Merah.

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

Mantan bintang Real Madrid dilaporkan telah menantang mereka untuk percaya pada diri mereka sendiri dan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mengakhiri penantian delapan tahun klub untuk penghargaan domestik.

Sebelumnya, Ronaldo sudah mendarat di Manchester pada Kamis dan diperkirakan akan berlatih di Carrington pada Rabu depan setelah menyelesaikan masa karantina selama lima hari.

5 dari 5 halaman

Pemain Mahal

Ronaldo bersama pemain mahal lainnya yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane bakal membuat Ole Gunnar Solskjaer tersenyum. Mereka bakal memberi trofi pertama untuk Solskjaeer.

Uniknya, Ronaldo mungkin gabung MU lebih cepat meski harus jalani isolasi mandiri selama lima hari. Soalnya dia tak bisa main untuk Portugal usai mendapatkan kartu kuning karena membuka jersey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU

  • Ronaldo

  • Berita Bola