Sukses

Pindah ke MU, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Penjualan Jersey Lionel Messi dan Tom Brady

Seperti dilansir GiveMeSport, jersey MU Cristiano Ronaldo telah memecahkan rekor Liga Inggris untuk penjualan kaus, dengan total mencapai 32,5 juta pound dalam 12 jam pertama.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo memilih menghidupkan kembali hubungannya dengan Manchester United atau MU musim panas ini setelah meninggalkan Juventus. Man Utd mengumumkan pada 27 Agustus 2021 anak yang hilang akan kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun.

Berita itu membuat para penggemar heboh sebelum MU mengonfirmasi kedatangan Ronaldo pada hari terakhir bursa transfer. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Tapi, masih ada sedikit ketegangan tersisa, mengenai nomor punggung yang bakal dikenakan Ronaldo untuk kali kedua bersama Setan Merah. Setelah memakai No. 7 di periode pertama, wajar jika dia ingin kaus tersebut dikembalikan.

Sayangnya, nomor tersebut sudah dipakai Edinson Cavani. Namun, striker timnas Uruguay itu dengan kemurahan hatinya menyerahkan kaus itu kepada Ronaldo tanpa berpikir dua kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan online tertinggi

Dalam beberapa menit setelah mengumumkan Ronaldo memakai No.7, antrean panjang terjadi di luar toko resmi MU di Old Trafford. Para penggemar sangat ingin mendapatkan jersey ikonik Setan Merah dengan nama Ronaldo.

MU mencatat jumlah penjualan online tertinggi dalam sehari di satu situs web merchandise olahraga di luar Amerika Utara. United Direct, situs web merchandise resmi MU, mencatatkan hari penjualan global terbaiknya dalam satu jam pertama setelah pengumuman.

Seperti dilansir GiveMeSport, jersey MU Cristiano Ronaldo telah memecahkan rekor Liga Inggris untuk penjualan kaus, dengan total mencapai 32,5 juta pound dalam 12 jam pertama.

Menurut The Mirror via Fanatics, Ronaldo juga mengalahkan penjualan kaus Paris Saint-Germain atau (PSG) Lionel Messi dan Tom Brady ketika bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers.

3 dari 3 halaman

Newcastle United

Ronaldo diperkirakan tampil untuk MU saat menjamu Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris di Old Trafford, 11 September 2021. Dia telah tiba di Inggris dan sedang menjalani karantina.

Ronaldo diharapkan tiba di Carrington pada pertengahan pekan ini untuk mengambil bagian dalam latihan tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.