Sukses

Persiraja Banda Aceh Targetkan Kemenangan Lawan PSS Sleman di BRI Liga 1, Tonton Pertandingan di Vidio

Yuk, nonton pertandingan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta Tim sepakbola Laksar Rencong (Persiraja Banda Aceh) menargetkan kemenangan melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 minggu kedua pada Sabtu, (11/9/2021).

Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSS Sleman berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada waktu sore hari WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua artikel ini.

Dilansir dari stitus resmi LIB, menurut manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman. Ia mengungkapkan kepada awak media bahwa timnya ingin meraih kemenangan dengan target point penuh di minggu kedua BRI Liga 1.

Lebih lanjut, target point di pertandingan minggu kedua Liga 1 2021 tersebut agar bisa membalas kekalahan Persiraja Banda Aceh setelah sebelumnya kalah melawan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1.  

"Lawan Sleman dan Semarang kita target enam poin. Sehingga kita bisa berada di papan tengah dengan enam poin ini,” ujar Sudarman dikutip dari sumber LIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiraja Banda Aceh akan Berangkat Menuju Jakarta dari Tangerang

Sesuai jadwal pertandingan rilisan resmi BRI Liga 1, Sudarman akan meyampaikan bahwa akan memboyong skuadnya dari Tangerang menuju Jakarta untuk bertanding melawan PSS Sleman.

Sudarman juga mengaku seluruh pemain Persiraja Banda Aceh sudah didaftarkan untuk pertandingan minggu kedua BRI Liga 1.

Namun ada empat nama pemain yang harus menjalani masa pemulihan cederea akibat pertandingan pekan pertama lalu. Sederet nama empat pemain itu antara lain Agus Suhendra, Nazarul Fahmi, Muhammad Mikail, dan Muhammad Nadhiif.

 “Dari seluruh pemain yang didaftarkan, hanya empat orang yang masih proses pemulihan,” sambungnya.

Sudarman juga masih ingat Presiden klub Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam, agar pemain Persiraja bermain tenang dan sabar untuk memperoleh kemenangan dalam dua laga itu.

“Pesan pak Presiden Persiraja jaga marwah Aceh, bagaimana marwah sepak bola Aceh kembali bangkit di tingkat nasional,” pungkasnya.

Adapun link live streaming pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman tersedia dibawah ini. catat tanggal dan waktunya.

Sabtu, 11 September 2021

Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Yuk, nonton pertandingan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.