Sukses

Gelandang MU Bruno Fernandes Diejek Bintang Rugby Inggris

Bintang rugby Inggris Joe Marler mengejek tendangan penalti gelandang MU Bruno Fernandes dalam laga melawan Aston Villa. Dia menyebut Fernandes tengah mencoba bermain rugby.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester United Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti dalam laga melawan Aston Villa pada match day keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) lalu. Ini menyebabkan gelandang MU asal Portugal terebut mendapat banyak komentar.

MU tertinggal 0-1 dari Villa pada menit ke-88 dalam laga yang dimainkan di Old Trafford. Tapi, Man Utd menddapat hadiah penalti di menit ke-90+3.

Fernandes pun mengambil penalti itu. Namun, tendangannya melayang jauh di atas mistar gawang Villa dan MU kalah.

Bintang rugby Inggris Joe Marler dengan bercanda mengejek tendangan penalti Fernandes. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu sedang mencoba bermain rugby dengan tendangan penalti yang menggelikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Marler

"Bagaimana dengan Bruno Fernandes yang ingin mengambil rugby alih-alih sepak bola dengan penalti konyol itu? Ini menggelikan kawan! Itu masih melayang, masih di atas sana," kata Marler berbicara di talkSPORT.

"Bagaimana dia bisa menempatkannya setinggi itu di atas mistar? Ini gila."

Marler mengakui mengomentari kegagalan penalti Fernandes karena putranya adalan fans berat MU."Saya mengatakan itu karena saya memiliki seorang anak berusia tujuh tahun yang benar-benar mencintai Manchester United," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Ronaldo

Setelah MU mendapat penalti, kiper Aston Villa Emi Martinez mencoba mengganggu Fernandes. Dia menunjuk ke arah Cristiano Ronaldo dan mempertanyakan mengapa tidak mengambil penalti.

Joe Marler memuji tekanan yang diberikan Martinez. Tapi, dia mengatakan seharusnya Ronaldo yang menendang penalti.

"Dia melakukan sedikit tekanan sebelumnya dengan mengatakan Ronaldo harus menerimanya, saya suka itu, saya punya banyak waktu untuk itu,” kata Marler.

"Saya tidak mengerti orang-orang yang mengatakan Bruno Fernandes mendapat persentase penalti yang lebih baik daripada Ronaldo. Fernandes setidaknya sepersepuluh dari usianya sehingga dia tidak mengambil penalti sebanyak itu, biarkan Ronaldo mengambilnya," pungasknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola