Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemarahan Bruno Fernandes Usai MU Gagal Menang

Berikut top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus kehilangan poin lagi saat menjamu Everton di lanjutan Liga Inggris. Gelandang Bruno Fernandes kesal. Berita bola mengenai kemarahan Fernandes ini jadi yang terpopuler di Liputan6.com.

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan Everton. MU sempat unggul lebih dahulu lewat Anthony Martial. Namun Everton bisa membalas berkat gelandang Andros Townsend.

Selain kemarahan Bruno, sorotan juga tertuju ke manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Secara mengejutkan, Solskjaer mencadangkan Ronaldo kala melawan Everton.

Ronaldo baru dimainkan di babak kedua sesaat sebelum Everton berhasil menyamakan skor. Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Kehilangan Poin Lagi, Bruno Fernandes Marah

Manchester United atau MU kembali kehilangan poin di Liga Inggris. Man Utd ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

MU unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial di menit ke-43. Tapi, Bruno Fernandes dan kolega gagal mempertahankan keunggulannya meski Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua.

Selanjutnya

3 dari 4 halaman

MU Ditahan Everton, Solskjaer Bela Keputusannya Mencadangkan Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengubah starting XI saat menghadapi Everton di Liga Inggris, Sabtu (2/10/2021). Perubahan dilakukan lantaran Man Utd harus bermain dua kali dalam tiga hari.

Cristiano Ronaldo, yang membawa MU menang dramatis 2-1 atas Villarreal di Liga Champions, 30 September lalu, bermain sebagai pemain pengganti. Edinson Cavani menggantikannya di susunan pemain.

Selanjutnya

4 dari 4 halaman

Imbangi MU, Pemain Everton Jelaskan Mengapa Meniru Selebrasi Siu Cristiano Ronaldo

Manchester United atau MU berbagi poin dengan Everton pada matchday keenam Liga Inggris. Man Utd ditahan imbang 1-1 di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021).

MU unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial di menit ke-43. Everton lalu membalas pada menit ke-65 dengan gol Andros Townsend.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.