Sukses

Top 3 Berita Bola: Indonesia Bungkam Chinese Taipei di Piala Thomas 2020

Indonesia harus kerja keras membungkam Chinese Taipei sehingga menjadi juara grup A Piala Thomas 2020.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia harus kerja keras untuk membungkam Chinese Taipei atau Taiwan pada lanjutan pertandingan grup A Piala Thomas 2020, Rabu (13/10/2021) kemarin. Indonesia dibuat khawatir karena Taiwan menyamakan skor 2-2 setelah unggul dua kali.

Hasil ini sekaligus menyempurnakan rapor Indonesia pada fase Grup A. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan sukses memenangkan tiga laga setelah sebelumnya sebelumnya membekuk Aljazair (5-0) serta Thailand (3-2).

Kemenangan atas Chinese Taipei didapat berkat poin dari Anthony (tunggal pertama), Jonatan Christie (tunggal kedua), dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal ketiga).

Berita Piala Thomas 2020 tetap menjadi favorit pembaca kanal bola. Selain Piala Thomas, berita MU seperti biasa menjadi bahan bacaan paling menarik.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu, 13 Oktober 2021:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Piala Thomas 2020: Bungkam Chinese Taipei, Indonesia Genggam Status Juara Grup A

 

Tim bulu tangkis putra Indonesia memastikan tempat di perempat final Piala Thomas 2020 usai menaklukkan Chinese Taipei 3-2 di Ceres Arena, Rabu (13/10/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Pemain MU Dukung Langkah Solskjaer Boyong Lagi Pemain Baru, Siapa Dia?

 

Manchester United atau MU sudah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas. Namun, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer tahu timnya masih membutuhkan gelandang bertahan elit agar bisa menantang gelar Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Superstar MU Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Nakal dari Tyson Fury

 

Tyson Fury mengirim pesan nakal kepada superstar Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo. Pesan tersebut dikirim tak lama setelah petinju asal Inggris itu memukul KO Deontay Wilder untuk mempertahankan gelar juara kelas beras WBC pada Minggu (10/10/2021) lalu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.