Sukses

Top 3 Berita Bola: 9 Pemain MU Bujuk Conte, Ferguson Tetap Dukung Solskjaer

Berita tentang sembilan pemain MU membantu menyakinkan Antonio Conte sebagai calon pengganti Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Lputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan pemain Manchester United dilaporkan telah membantu untuk meyakinkan Antonio Conte agar setuju menjadi manajer baru. Ini jika juara 20 kali Liga Inggris itu memecat Ole Gunnar Solskjaer.

MU dipermalukan Liverpool pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) lalu. Hasil itu membuat Setan Merah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir.

Man Utd sekarang berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris. Cristiano Ronaldo cs tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Chelsea

Meski demikian, Solskjaer masih akan bertanggung jawab dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu malam WIB, 30 Oktober. Padahal, ada klaim juru taktik asal Norwegia itu hampir dipecat.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mendapat dukungan dari manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson. Dia juga mempertahankan dukungan dari anggota dewan lainnya.

Berita tentang sembilan pemain MU membantu menyakinkan Antonio Conte sebagai calon pengganti Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Lputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Ferguson Dukung Solskjaer, 9 Pemain MU Bujuk Conte Jadi Manajer Baru

Sebanyak 9 pemain Manchester United atau MU dilaporkan telah membantu meyakinkan Antonio Conte agar setuju menjadi bos baru di klub Liga Inggris itu, jika mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan telak 0-5 Setan Merah dari Liverpool pada Minggu lalu membuat tim asuhan Solskjaer kini hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Conte Sudah Rencanakan Skuad MU, 2 Pemain Ini Terancam Kehilangan Tempat

Antonio Conte dilaporkan telah mengidentifikasi sembilan pemain Manchester United atau MU yang akan dia maksimalkan untuk membangkitkan lagi klub Liga Inggris itu.

Rencana itu disusun Conte jika dia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala. Nama Conte memang sudah santer akan mengisi kursi manajer selanjutnya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Mantan Striker MU Rooney Kecam Cristiano Ronaldo Cs

Wayne Rooney mengomentari hasil mengecewakan Manchester United saat ini. Menurutnya, para pemain harus memberi lebih kepada tim dan terluka dengan kekalahan yang mereka catat dalam beberapa laga terakhir.

"Ada tanggung jawab besar pada para pemain itu. Mereka adalah pemain kelas dunia, pemain internasional dan klub seperti United membutuhkan lebih banyak," kata mantan striker MU itu seperti dikutip Sportskeeda.

Selengkapnya baca di sini.Â