Sukses

Live Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris

Laga Leicester City melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris dimulai 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Leicester City menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (30/10/2021) malam WIB di Stadion King Power Stadium. Saksikan live report pertandingannya.

Laga yang akan digelar pukul 18:30 WIB ini, diperkirakan bakal berlangsung ketat dan sengit.

Susunan Pemain: 

Leicester: Schmeichel; Castagne, Amartey, Evans, Soyuncu; Thomas, Tielemans, Soumare, Maddison; Vardy, Iheanacho

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga, Saka, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette

Gol untuk Arsenal di menit 5

Arsenal membuka keunggulan melalui sundulan pemain belakang Gabriel Magalhaes yang meneruskan kerja keras dari Bukayo Saka. Leicester 0 Arsenal 1.

Arsenal Unggul 2-0

Arsenal menggandakan keunggulan pada menit 18. Kali ini gelandang serang Emile Smith Rowe yang mencetak gol. Dia memanfaatkan kerja keras Saka dan Alexandre Lacazette.

Leicester hampir saja memperkecil ketertinggalan pada menit 28 melalui Kelechi Iheanacho. Namun kiper Arsenal Aaron Ramsdale dengan gemilang bisa menggagalkannya.

Leicester sedang tak beruntung. Di menit 43, mereka kembali mendapat peluang. James Maddison melepaskan tendangan keras yang bisa ditepis Ramsdale sehingga hanya mengenai tiang. Bola liar disambar Johny Evans. Sayangnya bola malah mengenai Ramsdale dan langsung dibuang Thomas Partey.

Skor 0-2 bertahan sampai turun minum. Leicester gagal membalas dua gol awal Arsenal hingga babak pertama usai.

Leicester makin meningkatkan tempo permainan setelah babak kedua dimulai. Peluang kembali didapat pada menit 55. Kali ini lewat Luke Thomas. Tembakan rendahnya masih melebar tipis dari gawang Arsenal.

Dua peluang emas Leicester di menit 58 dan 62 berturut-turut bisa digagalkan Ramsdale dengan gemilang. Ramsdale pertama mematahkan tembakan Ademola Lookman dan kemudian menepis peluang Harvey Barnes yang sudah berhadapan satu lawan satu.

Meski lebih banyak diserang, Arsenal juga sempat melahirkan peluang untuk menambah gol pada menit 70. Tendangan setengah voli Pierre Emerich Aubameyang dengan susah payah ditepis oleh Kasper Schmeichel.

Ramsdale kembali menyelamatkan gawang Arsenal saat laga berjalan 79 menit. Kali ini Ramsdale menggagalkan percobaan dari Barnes.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Arsenal 0-2. Meski mengurung Arsenal, Leicester gagal menaklukkan keperkasaan Ramsdale.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Live

  • Leicester City vs Arsenal

Video Terkini