Sukses

Aktor Samuel Zylgwyn Keranjingan Main Golf

Samuel rutin bermain golf. Hobi ini sudah rutin dilakukannya sejak 2010 lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Di tengah pandemi virus corona Covid-19, ada beberapa olahraga yang masih bisa rutin dilakukan, salah satunya adalah golf. Pasalnya golf tak harus kontak fisik dan juga bisa dilakukan sendiri.

Aktor Samuel Zylgwyn pun tetap rutin melakukan olahraga golf di masa pandemi Covid-19. Samuel rutin main sebanyak empat kali dalam satu bulan.

Kegemaran Samuel pada olahraga golf awalnya tak sengaja. Suami presenter olahraga Franda ini terpengaruh kebiasaan salah satu temannya yang gemar menyaksikan video golf saat syuting.

"Saya main golf tuh sejak tahun 2010. Awalnya karena lihat teman saat syuting deman melihat aksi pemain golf di golf channel. Terus diajak main golf. Abis itu keterus main dan beli stik," ujar Samuel di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

"Sejak ada pandemi virus corona Covid-19 main golf kaga ngaruh, jalan terus. Cuma turnamen aja yang kaga ada," lanjut Samuel di Jakarta saat peluncuran stik golf terbaru dari Mizuno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stik Golf

Samuel juga kerap gonta-ganti stik golf. Dia sering menjajal stik golf edisi teranyar. Yang terbaru, Samuel menjajal empat stik golf anyar Mizuno Pro 221, 223, 225 dan Fli-Hi.

"Kebetulan saya memang pakai stik golf Mizuno Iron MP 20 sebelumnya. Sekarang saya mau menjajal stik keluaran terbaru ini."

3 dari 3 halaman

Teknologi Baru

Mizuno Pro 221, 223, 225 dan Fli-Hi dirancang dengan sentuhan yang membuat produk-produk tersebut meninggalkan jejak tersendiri dalam sejarah besi (iron). Peralatan tersebut menyuguhkan pengalaman bermain yang berorientasi pada sensasi aliran biji penempaan HD (grain flow forging HD) dan lapisan tembaga lunak.

“Ini hasil inovasi terkini. Kami menggunakan teknologi modern yang dibalut dengan profil bermain presisi yang menjadi pilihan para pemain,” kata Product Manager Mizuno Golf, Chris Voshall

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.