Sukses

Erling Haaland Banyak Diminati, CEO Dortmund Sebut Klub Ini Paling Serius

CEO Dortmund Michael Zorc mengaku banyak klub yang meminati Erling Haaland, tapi hanya satu klub paling serius.

Liputan6.com, Jakarta Erling Haaland menjadi perbincangan hangat jelang dimulainya bursa transfer Januari. Kedekatan agen striker Borussia Dortmund Mino Raiola dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta jadi perbincangan hangat.

Meski begitu, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke memastikan kalau hanya satu klub yang benar-benar serius dengan Haaland. Klub yang dimaksud yaitu Real Madrid.

"Semua orang bicara soal Erling Haaland," kata Watzke seperti dikutip Marca.

"Kemanapun saya pergi, semuanya bicara soal Haaland. Yang saya tahu, Real Madrid sangat tertarik dengan dia. Saya bisa saja sebut 25 klub lainnya, tapi itu yang paling pasti," dia menambahkan.

Di sisi lain, Real Madrid terlihat cukup pasif dalam mendekati Erling Haaland. Madrid disinyalir bergerak diam-diam untuk datangkan Haaland.

 

2 dari 4 halaman

Negoisasi

 

Watzke juga tak menutup kemungkinan Haaland bertahan hingga kontraknya berakhir. Dia mengaku sudah bicara dengan Mino raiola.

"Dia bisa pergi, tapi bisa juga bertahan. Saya sudah bicara dengan agennya beberapa hari lalu. Kami akan jumpa lagi di pekan depan," ujar Watzke.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kemana Mana

 

Di sisi lain, Erling Haaland bikin was was fans Dortmund saat melambaikan tangan ke empat tribun di stadion Signal Iduna Park. Ini seperti menjadi ucapan selamat tinggal kepada fans.

Namun direktur sport Dortmund, Michael Zorc memastikan Haaland tak kemana-mana di bursa transfer Januari.

"Saya tanya dia apa maksudnya membuat gestur itu dan dia bilang tidak ada apa-apa. Tentu dia akan bertahan dan kami ogah menjualnya, meski untuk alasan finansial," ujar Zorc.

4 dari 4 halaman

Peringkat