Sukses

4 Twibbon Ucapan Selamat Natal 2021 Pilihan untuk Orang-orang Terdekat

Natal tahun ini jatuh pada Sabtu atau bertepatan dengan akhir pekan. Hal itu membuat masyarakat berkesempatan merasakan suasana Natal di tengah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini jatuh pada Sabtu atau bertepatan dengan akhir pekan. Hal itu membuat masyarakat berkesempatan merasakan suasana Natal di tengah keluarga.

Meskipun, masyarakat Indonesia harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, pandemi covid-19 belum juga sepenuhnya hilang.

Berbagai cara bisa dilakukan umat Kristiani untuk menyemarakkan Natal. Selain saling memberi kado, bertukar ucapan selamat Natal juga bisa menjadi pilihan.

Jika tak sempat membuat kartu ucapan, Anda tak perlu khawatir. Mendesain kartu ucapan selamat Natal kini bisa melalui Twibbon.

Anda hanya perlu mengunggah foto terbaik dan memilih desain sesuai selera. Seketika, voila, kartu ucapan selamat Natal Anda pun siap dibagikan lewat Whatsapp, Instagram, atau media sosial lainnya.

Berikut 4 twibbon Natal 2021 pilihan Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twibbon Ucapan Selamat Natal

1. Ingin mengucapkan Natal sekaligus Tahun Baru 2022? Twibbon di bawah ini bisa menjadi pilihan

https://www.twibbonize.com/selamatnataldantahunbaru2022

2. Sinterklas menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Natal. Kartu ucapan ini cocok jika ingin foto Anda sembari bertopi Sinterklas.

https://www.twibbonize.com/twibbon-hari-natal-2021

3. Memilih kartu ucapan Natal tak selalu harus yang bernuansa merah. Warna ungu dihiasi riasan kembang api juga menarik.

https://www.twibbonize.com/harinataldantahunbaru2022

4. Selain sinterklas, pohon cemara juga pas untuk kartu ucapan Anda.

https://www.twibbonize.com/merrychrismas2021

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.