Sukses

Jelang Final Piala AFF 2020, Jersey Timnas Indonesia Laku Keras

Jersey timnas Indonesia mulai diburu warga baik dengan datang ke toko offline maupun order online.

Liputan6.com, Jakarta- Lolosnya timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 menghadirkan euforia luar biasa di tanah air. Jersey timnas Indonesia pun laris manis diburu.

Timnas Indonesia akan berlaga di final Piala AFF 2020 melawan Thailand Final mulai nanti malam (29/12/2021) dan 1 Januari 2022 untuk leg kedua. Semua laga final akan digelar di National Stadium Singapura.

Meski tak bisa mendukung langsung timnas Indonesia karena pertandingan dimainkan di Singapura, para pecinta bola di Indonesia tetap antusias memburu jersey Pratama Arhan dan kawan-kawan.

Di media sosial, banyak yang membuka jasa Pre-Order jersey timnas Indonesia buatan brand lokal Mills. Jasa PO ini laris manis. Lucky Febrian, yang membuka jasa PO jersey timnas Indonesia, menuturkan pengalamannya berburu jersey timnas Indonesia. 

"Kebetulan deket tempat tinggal ada toko resminya jersey timnas. Jadi bantu teman-teman yang lagi nyari. Dalam satu hari kemarin aja ada 20 pesanan jersey timnas. Banyak yang sudah ludes terjual, terutama size besar dan yang away," kata Lucky kepada Liputan6.com. 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Online

Para pecinta bola juga memburu jersey timnas Indonesia di marketplace. Kebetulan Mills memiliki toko resmi di berbagai marketplace ternama seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Dari pantauan Liputan6.com, penjualan jersey timnas Indonesia di marketplace melonjat tajam. Hal ini terlihat dari ulasan yang diberikan pembeli dalam beberapa hari terakhir.

3 dari 3 halaman

Harga

Ada dua jenis jersey timnas Indonesia yang dijual Mills yakni versi replika dan versi yang sama seperti yang dipakai para pemain.

Harganya terpaut cukup jauh. Versi replika dijual dengan harga lebih murah Rp 389 ribu. Sedangkan player issue dilepas Rp 789 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.