Sukses

Bintang River Plate Disarankan Pindah ke MU

Striker River Plate Julian Alvarez disarankan bergabung dengan MU. Pemain berusia 21 tahun itu memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Striker River Plate Julian Alvarez terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United. Setan Merah dilaporkan tengah mendiskusikan potensi untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu dengan agennya di Argentina.

Rafal Varas setuju Julian berkarier di Eropa. Ia ingin mantan anak asuhnya di Caclchin tersebut bergabung dengan MU atau Real Madrid.

"Julian bakal beradaptasi dan akan meledak di klub mana pun di sana. Saya ingin dia pergi ke Real Madrid atau Manchester United," kata Varas seperti dilansir Tyc Sports.

Varas juga mengungkapkan keinginannya melihat Julian Alvarez bermain dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. "Kita semua ingin melihatnya dengan '9' di sebelah Messi, jika Julian mempertahankan levelnya, dia dapat bersaing memperebutkan posisi itu dengan Lautaro," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Julian Alvarez

Varas juga masih mengingat tentang Julian Alvarez yang dikenalnya. "Dia adalah pemain yang saya kenal sebagai anak laki-laki, pencetak gol, rendah hati, mitra baik, lawan yang baik dan itu membantunya meledak dengan cepat," ucapnya.

"Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terbaik belum datang dan hanya ada sedikit yang tersisa untuknya. Berikan apa yang sangat kita impikan."

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan yang dimainkan untuk River Plate sejauh ini.

 

3 dari 3 halaman

Klausul pelepasan

Manchester United bisa mendapatkan Julian Alvarez dari River Plate dengan membayar klausul pelepasannya. Menurut laporan, nilainya sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 323,9 miliar.

Julian masuk radar MU karena klub Inggris itu sedang mencari penyerang baru. Sebab, Edinson Cavani dan Anthony Martial berpotensi pergi pada Januari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.