Sukses

Doddy Sudrajat Ultimatum Fuji Minta Maaf

Doddy Sudrajat mengultimatum Fuji terkait tudingan dirinya sudah menerima uang asuransi almarhumah Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat mengultimatum seorang wanita. Diduga wanita itu adalah adik ipar almarhumah Vanessa Angel, yakni Fuji.

Ultimatum tersebut terkait dengan pembocoran data asuransi Vanessa Angel, perundungan, dan pencemaran nama baik dirinya.

"Inisialnya F. Saya kira teman-teman media sudah pasti tahu,"  kata Jamaluddin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat, di Jakarta, baru-baru ini, seperti dikutip darikanal YouTube Intes Investigas.

"Perempuan, masih ada hubungan saudara sama almarhum, adik ipar apa adik ya, saya kurang jelas." 

2 dari 4 halaman

Uang asuransi

Jamaluddin mengatakan kliennya telah dituding sudah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta. Sekadar informasi, Doddy adalah ahli waris dari uang asuransi Vanessa Angel yang dibuat sebelum menikah.

"Dugaan uang sebagaimana yang diterima Pak Doddy Sudrajat berjumlah 500 juta rupiah, disampaikan pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan belum beliau terima," ucap Jamaluddin

 

3 dari 4 halaman

Untuk Gala

Jamaluddin menambahkan jika uang asuransi tersebut sudah diterima Doddy Sudrajat, maka akan diberikan kepada Gala.

"Itu juga nanti akan diberikan kepada anak dari almarhum (Bibi Ardiansyah) maupun almarhumah (Vanessa Angel), dalam hal ini anak kita, Gala," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasih kesempatan

Doddy Sudrajat, lanjut Jamaluddin, meminta Fuji meminta maaf kepadanya atas semua tudingannya. "Kami berikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan meminta maaf melalui kami selaku pengacaranya," tegasnya.

"Kalau tidak, pasti kita akan proses hukum."