Sukses

Barcelona Sukses Daftarkan Ferran Torres ke La Liga, Bagaimana Caranya?

Barcelona segera daftarkan Ferran Torres ke La Liga usai Samuel Umtiti sepakat potong gaji meski tak dimainkan Barca.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akhirnya bisa mendaftarkan Ferran Torres ke La Liga.  Barca ingin Torres bisa main di Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) mendatang.

Seperti dilansir sport, staf sport Barcelona kasak kusuk mencari cara agar Ferran Torres bisa segera main. Mateu Alemany dan staf lainnya bahkan tidak libur saat hari Minggu.

Saat ini, Torres memang tak bisa main karena positif Covid-19. Diharapkan dia bisa pulih dan pendaftarannya pun selesai.

Dipinjamkannya Philippe Coutinho ke Aston Villa ternyata belum cukup buat Barcelona untuk daftarkan Torres. Inilah yang membuat staf sport Barcelona kerja keras.

Ada dua pemain setidaknya yang ditunggu keputusannya. Mereka adalah Ousmane Dembele dan Sergi Roberto, tapi bantuan datang dari Samuel Umtiti, seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaji Lebih Rendah

 

Skema yang dipakai Barcelona saat ini yaitu menegoisasi ulang gaji pemain. Barcelona ingin memberi kontrak baru untuk Dembele dan Roberto dengan gaji lebih rendah.

Selain keduanya, Barcelona juga menunggu kepergian Samuel Umtiti. Bek asal Prancis ini kabarnya sepakat memperpanjang kontrak hingga 2026 dengan potongan gaji hingga 1,5 tahun ke depan.

Seperti diketahui, Barcelona terhimpit oleh masalah Financial Fair Play yang diterapkan La Liga. Karena FFP, Barcelona kehilangan Lionel Messi di awal musim.

 

3 dari 4 halaman

Absen

 

Sementara itu, Marca melaporkan Barcelona tak akan diperkuat dua wonderkid mereka Pedri dan Ferran Torres di Piala Super Spanyol. Kedua pemain dinyatakan masih positif Covid-19.

Sementara itu, Ronald Araujo dan Frenkie de Jong dibebat cedera. Meski begitu, mereka tetap terbang bersama Barcelona ke Arab Saudi untuk mengikuti Piala Super Spanyol.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.