Sukses

Lagi Butuh Duit, Juventus Dapat Bantuan dari Mantan

Juventus akan dapat bantuan tambahan dana dari mantannya. Juve butuh duit buat beli pemain lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sedang butuh suntikan dana segar di penghujung Januari 2022. I Bianconeri butuh duit setelah melakukan pembelian mewah dengan mendatangkan mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

Seperti diketahui pekan lalu Juventus sukses mendapatkan Vlahovic. Untuk memiliki pemain asal Serbia itu, Juve harus mengeluarkan dana 70 juta euro.

Juve diyakini masih akan merekrut satu pemain lagi yakni gelandang. Kandidatnya adalah pemain Borussia Moenchengladbach Denis Zakaria.

Namun Juventus perlu melego pemain terlebih dahulu. Setelah jor-joran untuk Vlahovic, Juve harus jual pemain dulu sebelum bisa memboyong Zakaria.

Ada beberapa pemain yang ingin dilego yakni Rodrigo Bentancur, Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey. Serta mengakhiri peminjaman Alvaro Morata lebih awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paratici

Usaha Juventus mendapatkan dana segar kemungkinan akan dibantu para mantan. Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengucurkan dana untuk merekrut dua pemain Juve, Kulusevski dan Bentancur.

Saat ini Tottenham dilatih mantan arsitek Juventus Antonio Conte. Direktur teknik Tottenham juga eks petinggi Juventus, Fabio Paratici.

3 dari 3 halaman

Kulusevski

Tottenham konon akan meminjam Kulusevski dengan biaya senilai lima juta euro dengan opsi kepemilikan permanen 35 juta euro. Mereka juga akan membeli Bentancur 25 juta euro.

Paratici kebetulan sangat mengenal Kulusevski dan Bentancur. Saat masih memoles Juve, Paratici yang membeli Kulusevski dari Atalanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.