Sukses

Persip Uji Coba Lawan PSIR Rembang

Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, mengagendakan uji coba melawan PSIR Rembang yang akan digelar di Stadion Krida Rembang, Selasa sore.

Manajemen Persip Kota Pekalongan mengagendakan uji coba melawan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang. Pelatih Agus Riyanto mengatakan untuk menghadapi tim Laskar Dampo Awang, Persip akan membawa 23 pemain, termasuk tiga pemain seleksi yaitu Rangga, Jajang, dan Ndetou Blaise Filochar.

"Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar ini langsung kami ikutkan  ke Rembang, sekalian untuk dijajal kemampuannya," kata Agus Riyanto. Menurut dia, pada uji coba melawan PSIR Rembang ini pemain belakang Persip Patricio Jimenez memang tidak berangkat karena masih ada keperluan.

Ia mengatakan pada laga uji coba melawan tim Laskar Dapo Awang, manajemen tidak menaruh target harus menang melawan PSIR. Laga uji coba tersebut, katanya, hanya dimanfaatkannya melihat peningkatan kualitas anak asuhnya dan  menjajal kemampuan para pemain seleksi.

Pemain yang diboyong ke Rembang antara lain tiga kiper yaitu Nurul Subkhi, Sanam, dan M. Ridho. Sedangkan lini belakang ada Sugiat, Yuli Kliwon, Riski, Didik Rochandi, Agung Prasetyo, Rais, Kuwuk, serta Patricio Jimenez. Posisi tengah diperkuat  Iwan Wahyudi, Sukodir, Wahyudi, Herwin, Firdaus, Heru, serta Jajang.

Manajer Persip Aam Ichwan mengatakan meski tidak menargetkan kemenangan pemain harus bermain sebaik mungkin. "Jika pada uji coba Persip mampu memenangi pertandingan maka kami pastikan akan menambah kepercayaan diri tim "Laskar Kalong" saat berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013," katanya.(ant/jum)