Sukses

Mau Bertahan di Inter Milan, Samir Handanovic dan Ivan Perisic Harus Potong Gaji

Samir Handanovic dan Ivan Perisic harus rela dipotong gaji untuk bisa bertahan di Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Inter Milan duduk bersama Samir Handanovic dan Ivan Perisic untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak. Namun, menurut laporan di Italia, kedua pemain harus rela menerima pemotongan gaji jika mau bertahan di klub. 

Baru-baru ini Nerazzurri menambah durasi kerja Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Federico Dimarco. 

Raksasa seri A itu kini bekerja untuk merampungkan kontrak baru Marcelo Brozovic. Pemain Kroasia itu ditawarkan memperpanjang masa pengabdiannya hingga 2026. 

Kontrak Brozovic akan berakhir pada Juni mendatang, demikian halnya dengan Handanovic dan Perisic. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemotongan Gaji

Dilansir dari Calciomeracato, Handanovic akan ditawari pemotongan gaji yang besar. Ia diminta bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2023, meski Inter Milan juga berminat merekrut  kiper Ajax Andre Onana sebagai free agent di musim panas. 

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, strategi yang sama juga akan digunakan dengan Perisic. Pemain asal Kroasia itu ingin mendapatkan 5,5  juta euro per musim. Namun, Inter hanya siap menawarkan 3,5 juta euro. 

Apalagi Inter sudah mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta pada Januari.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Inter Milan belum tergoyahkan dari puncak klasemen Liga Italia 2021/2022. Tim tersebut memimpin dengan total poin 53 poin dari 22 pertandingan. 

Urutan kedua diikuti oleh Napoli yang hanya terpaut empat angka. Begitu juga dengan AC Milan yang telah mengemas 49 poin. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.