Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Verona, Debut Vlahovic

Pertandingan Juventus melawan Verona di Liga Italia sudah berlangsung pada 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kedatangan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin (7/2/2022) dinihari WIB. I Bianconeri akan mengandalkan pemain debutan Dusan Vlahovic untuk menuntaskan dendam.

Pada pertemuan pertama di Liga Italia 2021/2022, Juventus secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang Verona. Pasukan Massimiliano Allegri pun bertekad membalas dendam atas tim besutan Igor Tudor itu.

Juventus kali ini akan berbeda dengan pertemuan pertama. La Vecchia Signora kini punya jagoan baru Dusan Vlahovic. Pria Serbia itu baru dibeli dari Fiorentina di akhir Januari 2022.

Allegri hampir pasti aan langsung memainkan Vlahovic sejak menit pertama. Vlahovic sudah bugar setelah sempat terkena Covid-19. Tak cuma Vlahovic, Allegri kemungkinan juga langsung menurunkan pemain baru lainnya Denis Zakaria.

Laga Liga Italia antara Juventus melawan Fiorentina berlangsung nanti malam mulai 02.30. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Fiorentina, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Arthur, Zakaria, Rabiot; Dybala, Vlahovic, Morata

Hellas Verona: Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Kalinic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.