Sukses

Esports: Rachel Chia Ikut Pro Gamers City, Fans Bisa Mabar Mobile Legends

Rachel Chia akan bermain Mobile Legends do Pro Gamers City. Fans berkesempatan mabar.

Liputan6.com, Jakarta- Sejumlah pesohor di jagat esports seperti Rachel Chia, RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, Reza Arap hingga Tretan Muslim akan meramaikan Pro Gamers City yang berlangsung 11-13 Februari 2022.

Di Pro Gamers City, pengunjung bisa berinteraksi dan bahkan main bareng dengan idola mereka di jagat esports. Rachel Chia sendiri akan memainkan game Mobile Legends di Pro Gamers City.

"Kalau saya main di Mobile Legend jadi nanti mereka yang daftar mereka bisa ikut kompetisi kan. Nanti kalau yang menang bisa main sama aku di Pro Gamers City. Nanti juga bisa ngobrol-ngobrol sama saya,” kata Rachel dalam konferensi pers Pro Gamers City di Wa Chu Want, Senopati, Jakarta, Senin (7/2/2022). 

Pro Gamers City menghadirkan sesuatu yang baru bagi pecinta esports di Indonesia dan akan jadi pengalaman main game yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan esports tournament enthusiast lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virtual

Pro Gamers City adalah Virtual Open World untuk Gamer, hadir untuk memberikan pengalaman berlari dari kenyataan dan menikmati banyak kegembiraan di satu wadah virtual yang menghadirkan keseruan, kemenangan, dan hadiah.

“Pertama kali dengar acara ini kaya biasa aja tapi setelah saya tahu ternyata ini virtual world. Inovasi yang sangat besar, aku sendiri pernah main game virtual world di facebook, itu kita bisa mainin orang dan kita bisa punya kehidupan sendiri di situ jadi pas saya dengar ini, itu pasti akan keren banget,” cerita Rachel.

 

3 dari 3 halaman

Fifa

Di Pro Gamers City, pecinta esports bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt. Dengan pengumpulan poin, para pemain memiliki Leaderboard dengan reward total jutaan rupiah dan special merchandise Pro Gamers City.

Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi esports kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.