Sukses

Alasan MU Ogah Kabulkan Permintaan Rangnick di Bursa Transfer Januari 2022

MU menolak permintaan Rangnick membawa pemain andalan Leipzig pada Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tak membeli satupun pemain baru di bursa transfer Januari 2022. Ternyata manajer sementara Ralf Rangnick sebenarnya sudah meminta adanya tambahan amunisi.

Jurnalis media Jerman Bild, Christian Falk mengungkapkan bila Rangnick sudah menyodorkan satu nama yang ingin dibawanya ke Old Trafford. Rangnick meminta MU mendatangkan Christopher Nkunku dari Red Bull Leipzig.

Permintaan Rangnick ini tak dikabulkan manajemen MU. Setan Merah merasa sosok Nkunku tak terlalu dibutuhkan klub. Pasalnya Nkunku berposisi sebagai gelandang serang.

MU merasa mereka lebih baik menyimpan anggaran membeli Nkunku untuk dipakai mendatangkan penyerang haus gol ternama pada bursa transfer musim panas 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Greenwood

Kasus kriminal yang menimpa Mason Greenwood di penghujung Januari 2022 sempat membuat MU hampir berubah pikiran mempertimbangkan perekrutan Nkunku.

Namun setelah melalui pembahasan sengit, MU memutuskan tidak merekrut satu pemainpun di bursa transfer paruh kedua musim 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Laris Manis

Nkunku diincar Rangnick setelah tampil cemerlang bersama Leipzig. Eks pemain Paris Saint Germain itu sudah membuat 19 gol dari 13 assists di berbagai ajang musim ini.

Batal direkrut MU, Nkunku tetap akan laris manis di bursa transfer musim panas 2022. Kabarnya pemain 24 tahun itu dibidik Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.