Sukses

Top 3 Berita Bola: Strategi Jitu Ralf Rangnick yang Bikin Manchester United Tekuk Leeds

Ralf Rangnick mulai menemukan strategi jitu yang bikin Manchester United terus raih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali meraih hasil positif di Liga Inggris. Kali ini, MU menang 4-2 atas Leeds United di Elland Road, Minggu malam kemarin.

Kemenangan besar di laga tandang Liga Inggris ini tak terlepas dari strategi jitu pelatih sementara MU Ralf Rangnick. Juru taktik asal Jerman itu sukses mengembalikkan keadaan usai selisih gol di babak pertama mampu dikejar oleh The Whites.

Seperti diketahui, usai unggul 2-0 di babak pertama, Leeds United mampu menyamakan kedudukan di awal paruh kedua. Anak asuh Marcelo Bielsa itu sukses melesatkan dua gol secara beruntun hanya dalam kurun waktu dua menit.

Berita soal Ralf Rangnick menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Ada juga berita soal BRI Liga 1 dan transfer Real Madrid.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

2 dari 4 halaman

1. 3 Strategi Jitu Ralf Rangnick Bikin MU Menang Kontra Leeds

 

Manchester United atau MU sukses meneruskan tren positifnya di Liga Inggris. Setan Merah menekuk Leeds United 4-2 di Elland Road, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid Berpaling dari Kylian Mbappe ke Mohamed Salah

 

Real Madrid telah mengidentifikasi Mohamed Salah sebagai alternatif untuk Kylian Mbappe. Kabar itu diberitakan itu The Hard Tackle via Fichajes. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. BRI Liga 1: Pemain Persipura Tak Hadir di Lapangan, Laga Lawan Madura United Batal Digelar

 

Laga Persipura Jayapura lawan Madura United pada ajang BRI Liga 1, Senin malam (21/2/2022), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, batal digelar. Baca selengkapnya di sini.

Video Terkini