Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Lambungkan 2 Nama untuk Gantikan Ralf Rangnick

MU sudah mulai dekati 2 nama untuk gantikan Ralf Rangnick yang hanya bertugas sebagai manajer sementara.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mulai melakukan pencarian calon pengganti Ralf Rangnick. Dua nama lama dipastikan tak akan berubah dari rumor-rumor yang sebelumnya.

Meski musim 2021/2022 masih tersisa tiga bulan lagi, MU dilaporkan The Athletic sudah secara resmi memulai pencarian pelatih tetap sejak akhir Februari ini untuk gantikan Ralf Rangnick.

MU berharap sosok pelatih tetap musi depan sudah bisa dipastikan sebelum musim 2021/2022 berakhir pada Mei 2022 nanti. Sejauh ini ada dua nama yang paling santer dijagokan menjadi pelatih Man Utd musim depan yakni Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

MU resmi melakukan pencarian manajer baru menjadi berita favorit di kanal bola edisi Selasa kemarin. Ada juga beberapa berita Man Utd lainnya yang juga masuk favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

2 dari 4 halaman

1.MU Resmi Memulai Pencarian Pengganti Rangnick, 2 Nama Mencuat

 

Manchester United dilaporkan resmi memulai operasi pencarian manajer permanen untuk musim 2022/2023. MU memilih berhati-hati untuk memutuskan sosok yang tepat sebagai pengganti caretaker Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Sama-Sama Punya Gaya Sepak Bola Atraktif, MU Makin Pusing Tentukan Manajer Baru

 

Manchester United atau MU hingga kini belum bisa memastikan langkah yang harus diambil terkait penunjukkan manajer permanen berikutnya di klub Liga Inggris ini. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Terungkap, Keluarga Glazer Tak Menyukai Kandidat Manajer Baru MU

 

Manchester United atau MU dilaporkan sudah menyusun langkah manajerial untuk menentukan manajer permanen. Klub Liga Inggris itu sekarang sudah bekerja memilih kandidat sesuai dengan kriteria mereka sendiri. Baca selengkapnya di sini.