Sukses

Saha Diizinkan Cari Klub Baru

Sunderland sepakat mengakhiri kontrak Louis Saha lebih awal karena gagal mendapat kesempatan bermain. Saha diizinkan bernegosiasi dengan klub lain.

Sunderland memperbolehkan Louis Saha mencari klub baru. Eks pemain Manchester United itu telah sepakat dengan The Black Cats untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Saha sebenarnya baru bergabung dengan Sunderland pada musim panas lalu. Saha kala itu meneken kontrak berdurasi satu tahun. Namun, pria Prancis itu kesulitan menembus tim utama karena kalah bersaing dengan Steven Fletcher.

Kondisi ini membuat Saha ingin mencari klub baru. Manajer Sunderland Martin O'Neill sudah setuju melepas Saha lebih awal bila berhasil mendapat klub baru. Saha saat ini diketahui sedang didekati klub asal Afrika Selatan yang belum diketahui namanya.

"Pada hari ini, kami telah memberitahu Louis ia bebas berbicara dengan klub lain dan hengkang jika ia dapat memperbaiki dirinya sendiri di suatu tempat. Kami telah mencapai kesepakatan dimana kami akan membatalkan sisa kontraknya, berjabat tangan dan kami berpisah," tegas O'Neill. (Sportinglife/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini