Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Ditempel Inter Milan dan Napoli

AC Milan gagal raih kemenangan pekan lalu tapi masih memimpin di klasemen Liga Italia, meski dipepet Inter Milan dan Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di puncak klasemen Liga Italia kini tak hanya terjadi antara AC Milan dan Inter Milan saja. Napoli perlahan-lahan mulai mendekati duo Milan ini.

Pertandingan pekan ke-26 sebenarnya tidak berlangsung bagus buat ketiga klub. Namun kini, Milan bisa ambil keuntungan sedikit karena dua rival terdekat raih hasil buruk.

Inter Milan yang paling terpukul di pekan ke-26. Meski masih mengantongi 1 laga tabungan, tapi Inter harusnya bisa atasi Sassuolo tapi malah kalah 0-2.

Begitu juga dengan AC Milan yang harusnya tak kerepotan menghadapi Salernitana. Namun tim juru kunci ini malah menahan imbang Milan 2-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Tertahan

 

 

Juventus yang ada di posisi empat klasemen Liga Italia gagal ambil momentum untuk mendekat. Tim besutan Massimiliano Allegri ini malah imbang 1-1 lawan Torino.

Kalau saja menang, Juventus bisa lebih dekat dengan posisi 3 besar. Untung saja, hasil minim Juventus juga diikuti rival terdekat Atalanta yang kalah dari Fiorentina.

Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-26:

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.