Sukses

Empoli Vs Juventus: Allegri Tolak Bandingkan Vlahovic dan Cristiano Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak membandingkan Dusan Vlahovic dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua pemain punya karakter dan permainan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak membandingkan Dusan Vlahovic dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua pemain punya karakter dan permainan berbeda.

"Saya tidak berpikir Anda bisa membandingkan mereka. Pemain nomor punggung tujuh yang sebelumnya telah memenangkan Ballon d'Or empat kali," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Sementara, Vlahovic baru memulai kariernya. Satu pertandingan bagus tidaklah cukup," ujarnya menambahkan.

Vlahovic dibandingkan dengan Ronaldo setelah mencetak dua gol saat Juventus melawan Empoli, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Juventus menang 3-2.

Kebetulan, Vlahovic yang baru didatangkan dari Fiorentina mengenakan nomor punggung tujuh. Nomor itu sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut Allegri, untuk bisa dibuat perbandingan, diperlukan mental yang kuat dari Vlahovic. Padahal, pemain asal Serbia itu baru berusia 21 tahun.

 

2 dari 4 halaman

Laga Sulit

Di sisi lain, Allegri juga angkat bicara soal jalannya pertandingan. Menurutnya, laga melawan Empoli sangat sulit.

"Kami tahu pertandingan ini sangat sulit sebab operan para pemain Empoli sangat bagus," ujarnya.

"Mereka bisa melonggarkan pertahanan Anda yang mana saat kedudukan 3-1, mereka mengambil risiko untuk menyamakan skor 3-3," kata Allegri mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Salernitana 1-1 Bologna

Empoli 2-3 Juventus

Sassuolo 2-1 Fiorentina

4 dari 4 halaman

Peringkat