Sukses

Liga Inggris: Rangnick Malas Lihat MU Terus-terusan Mandul

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick mempertanyakan kualitas penyelesaian akhir timnya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick mempertanyakan kualitas penyelesaian akhir timnya. Itu setelah MU bermain imbang melawan tim peringkat 19, Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/2/2022) malam WIB.

"Kami punya cukup banyak peluang. Di babak pertama, kami punya empat peluang bersih yang biasanya berbuah paling tidak satu gol. Di babak kedua pun seperti itu," kata Rangnick seperti dilansir Manchester Evening News.

MU sebetulnya menguasai pertandingan melawan Watford. Cristiano Ronaldo dkk. juga beberapa kali punya peluang emas menciptakan gol.

Sayangnya, MU harus puas dengan satu poin di laga ini. Kendati gagal menang, MU tetap berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 47 poin.

Rangnick mengatakan, MU seharusnya menang di laga ini. Ia pun merasa gusar lantaran hal yang sama kerap terulang di musim ini.

"Kami melakukan semuanya kecuali mencetak gol. Kami punya banyak peluang untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Rangnick.

"Tetapi kami tidak bisa dan ini bukan yang pertama kami kehilangan dua poin di pertandingan penting," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kurang Efisien

Lebih lanjut, Rangnick merasa masalah MU ada di efisiensi. Menurutnya, MU masih kurang dalam hal tersebut.

"Selain hal itu, kami bisa mengontrol pertandingan dan mendominasi," katanya.

"Pada lima menit terakhir, mereka punya satu atau dua momen transisi. Di luar daripada itu, kami mendominasi," ujar Rangnick mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Peringkat

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU