Sukses

Top 3 Berita Bola: Proses Perekrutan, Ralf Rangnick Setuju MU Pilih Sosok Ini Jadi Manajer

Ralf Rangnick sudah setuju MU untuk menetapkan manajer asal Belanda duduki kursi panas di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU kabarnya sudah dalam proses perekrutan manajer permanen. Ralf Rangnick sebagai manajer sementara sudah tak lagi masuk perhitungan.

Ada dua kandidat yang diincar yaitu Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag. Nama terakhirlah yang mendapatkan dukungan penuh Rangnick.

Pencarian MU untuk manajer baru sepertinya akan lebih diintensifkan.Direktur sepakbola John Murtough mengkonfirmasi bahwa pengambil keputusan klub telah memulai proses perekrutan.

Berita soal Man Utd yang terus memantapkan pilihan soal manajer menjadi berita paling favorit di bola edisi Sabtu. Ada juga berita soal AC Milan dan kabar dari Ukraina.

Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 4 halaman

1. Rangnick Dukung MU Tunjuk Sosok Ini Duduki Kursi Panas di Old Trafford

 

Manchester United atau MU telah memulai pencarian mereka untuk manajer permanen. Mauricio Pochettino dari Paris-Saint Germain dan Erik ten Hag dari Ajax muncul sebagai dua kandidat terdepan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Legenda AC Milan Clarence Seedorf Jadi Mualaf

 

Lama tak terdengar kabarnya, legenda Real Madrid dan AC Milan Clarence Seedorf membuat pengumuman mengejutkan di awal Maret 2022. Pria Belanda itu memastikan baru saja menjadi Mualaf. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Petinju Vitali dan Wladimir Klitschko Klaim Sudah Habisi 6 Tentara Rusia

 

Dua petinju legendaris Ukraina Vitali dan Wladimir Klitschko ikut terjun berperang membela negaranya dari invasi militer Rusia sejak pekan lalu. Kedua bersaudara itu mengklaim terpaksa membunuh tentara Rusia. Baca selengkapnya di sini.