Sukses

Pemain Muda Ini Jadi Rekrutan Pertama Manajer Sementara MU di Old Trafford

MU dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk menandatangani Collyer, dan akan bergabung dengan kontrak yang berlangsung tiga setengah tahun.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengontrak gelandang remaja Toby Collyer. Pemain muda Brighton itu siap menjadi rekrutan pertama Ralf Rangnick di Old Trafford.

MU sedang merencanakan masa depan yang lebih cerah buat sang pemain. Dan mereka siap untuk menyerang rival mereka di Liga Inggris untuk salah satu pemain muda terbaiknya.

MU dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk menandatangani Collyer. Disebutkan bahwa Setan Merah memiliki 'paket' bagi anak muda itu untuk bergabung dengan kontrak yang berlangsung tiga setengah tahun.

Meskipun kesepakatan itu belum secara resmi selesai, MU telah memilih untuk mengambil tindakan setelah pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan dalam uji coba bulan lalu.

Gelandang itu diduga sudah membuat pelatih MU terkesan dengan penampilan untuk Brighton dalam pertandingan persahabatan dengan Huddersfield Town.

2 dari 5 halaman

Cemerlang

Collyer telah menjadi kapten Inggris di level U-16 dan U17. Namun, dia siap untuk meninggalkan Brighton setelah gagal menyetujui persyaratan kontrak baru di Stadion Amex.

Collyer juga bermain cemerlang untuk Brighton di tingkat pemuda musim lalu juga. Dia membuat 25 penampilan untuk tim U18 dan U23 mereka, sementara dia juga memiliki pengalaman bermain di peran defensif sentral.

3 dari 5 halaman

Rekrutan Pertama

Kini, remaja tersebut akan menjadi rekrutan pertama era Rangnick. Dan, klub akan berharap dia bisa melanjutkan perkembangan impresifnya di Old Trafford.

Rangnick menginginkan karakter yang tepat di klub dan, baru-baru ini, mengakui bahwa mereka juga harus tampil bagus di bursa transfer.

4 dari 5 halaman

Manajer

Sebelumnya, MU juga telah memulai pencarian mereka untuk manajer permanen. Mauricio Pochettino dari Paris-Saint Germain dan Erik ten Hag dari Ajax muncul sebagai dua kandidat terdepan.

Faktanya, kandidat terakhir sudah terlihat begitu mengesankan manajemen klub Liga Inggris itu. Bahkan, bos sementara Ralf Rangnick sudah mendukung prospek Ten Hag mengambil kursi panas Old Trafford.

5 dari 5 halaman

Terlempar

Pencarian MU untuk manajer baru sepertinya akan lebih diintensifkan. Dan, Rangnick kemungkinan sudah terlempar dari daftar untuk mengambil alih jabatan manajer secara permanen.

Direktur sepakbola John Murtough mengkonfirmasi bahwa pengambil keputusan klub telah memulai proses perekrutan.