Sukses

Liga Champions Liverpool Vs Inter Milan: Sanjungan Fabinho untuk Nerazzurri

Gelandang Liverpool, Fabinho menganggap Inter Milan merupakan tim Italia terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Liverpool, Fabinho menganggap Inter Milan merupakan tim Italia terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dikatakan Fabinho jelang laga Liverpool vs Inter Milan di Liga Champions, Rabu (8/3/2022) dinihari WIB di Anfield.

"Bagi saya, Inter Milan adalah tim Italia terbaik dalam dua atau tiga tahun terakhir. Mereka memainkan sepak bola yang bagus," ujar Fabinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Liverpool berada di atas angin lantaran menang 2-0 pada leg pertama di Milan. Itu artinya, The Reds hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Di sisi lain, Inter Milan perlu kerja keras. Nerazzurri paling tidak haru menyamakan skor lebih dahulu untuk membuka peluang lolos.

Inter Milan boleh sedikit bernafas lega lantaran peraturan gol tandang telah dihapuskan UEFA. Dengan begitu, peluang mereka lolos sedikit terbuka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik di Leg Pertama

Fabinho mengatakan, Inter Milan sejatinya bermain bagus di leg pertama. Namun Liverpool lebih siap dan lebih baik dalam hal penyerangan.

"Pada leg pertama di babak pertama, mereka bermain lebih baik. Tetapi kami lebih siap di depan gawang," kata Fabinho.

"Tim besar harus memenangkan pertandingan seperti itu, mencetak gol dari peluang yang didapatkan," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 9 Maret 2022

03.00 WIB, Bayern Munchen vs RB Leipzig

03.00 WIB, Liverpool vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.