Sukses

Maguire Loyo Bener, MU Mulai Operasi Cari Penggantinya

MU mulai mencari bek baru karena kecewa dengan kinerja Maguire yang sangat loyo.

Liputan6.com, Jakarta- Performa bek sekaligus kapten tim Manchester United Harry Maguire semakin jadi sorotan. Pria Inggris itu terus membuat kesal fans MU karena terus tampil buruk.

Yang teranyar Maguire jadi bulan-bulanan fans MU setelah jadi biang keladi kekalahan memalukan 1-4 dari rival sekota Manchester City di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Melihat performa Maguire yang tak kunjung membaik dan stabil, manajemen MU nampaknya juga mulai gerah. Mereka berencana merekrut bek baru di musim panas 2022 nanti.

Bek baru ini bakal menjadi pesaing bagi Harry Maguire agar bisa terlecut tampil konsisten. Kehadiran bek baru bisa mengancam posisi Maguire di tim utama mendampingi Raphael Varane.

MU, pada 7 Maret 2022, diklaim SportWitness sudah memulai operasi mendapatkan bek tengah baru. Kandidatnya adalah pemain Torino asal Brasil Gleison Bremer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai

MU konon sudah membuka pembicaraan awal dengan pihak Bremer untuk memberitahukan ketertarikan mereka. Bremer merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini. Bremer baru beusia 24 tahun.

Cukup berat untuk mendapatkan Bremer. MU harus bersaing dengan dua klub raksasa Italia lain yakni Inter Milan dan Juventus.

3 dari 4 halaman

Berkaca pada Shaw

Maguire saat ini merasa nyaman dan tak terancam di tim utama MU. Dengan adanya Bremer, permainan Maguire diharapkan bisa membaik karena ada pesaing serius.

Situasi seperti ini pernah dilakukan MU dengan Luke Shaw. MU melecut Shaw mengeluarkan kemampuan terbaik dan terus berkembang setelah memboyong Alex Telles.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Berita Bola

  • Bremer