Sukses

Hasil La Liga Real Mallorca vs Real Madrid: Los Blancos Pesta Gol

Real Madrid pesta gol ketika dijamu Real Mallorca pada pekan 28 La Liga 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid terus menjauh dari Sevilla di klasemen La Liga. Los Blancos menang besar 3-0 ketika dijamu Real Mallorca pada laga pekan 28, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga poin ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Mereka unggul 10 angka dari Sevilla yang menempati posisi kedua. Sedangkan Mallorca terpuruk di urutan 16 dengan 26 angka.

Berkunjung ke Estadi Visit Mallorca, Real Madrid sempat kesulitan mencetak gol. Mallorca bahkan bisa memberikan perlawana sengit di babak pertama.

Madrid mendapat peluang emas pertama pada menit enam lewat Karim Benzema yang masih bisa dipatahkan kiper Sergio Rico. Peluang lain dari Ferland Mendy juga dapat dimentahkan Rico.

Real Mallorca juga punya peluang bagus di menit 27. Sepakan jarak jah Brian Olivan masih bisa diamankan kiper Thibaut Courtois. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Real Madrid akhirnya membuka keunggulan pada menit 55. Kesalahan Idrissu Baba membuat bola direbut Benzema dan kemudian diumpan kepada Vinicius Jr. Pemuda Brasil itu sukses memperdaya Rico dari jarak dekat.

Baba hampir membayar kesalahannya di menit 65. Akan tetapi tembakan jarak jahna masih bisa diamankan Courtois.

Real Madrid mendapat hadiah penalti di menit 75 setelah Vinicius dilanggar Olivan. Benzema yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya.

Tujuh menit kemudian, Real Madrid mengakhiri perlawanan Mallorca berkat gol kedua Benzema. Pria Prancis itu menanduk umpan silang bek kiri Marcelo.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.