Sukses

Man Utd vs Atletico Madrid: Ralf Rangnick Tantang Ronaldo Cetak Hattrick Lagi

Man Utd menghadapi duel penting menghadapi Atletico Madrid. Ronaldo sedang dalam performa yang bagus jelang duel Liga Champions ini.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United atau Man Utd, Ralf Rangnick sedang bersemangat hadapi duel leg dua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Old Trafford, Rabu (15/3/2022) dini hari WIB nanti. Kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur jadi alasan Rangnick semangat.

Terlebih, dia senang karena kartu asnya Cristiano Ronaldo cetak hattrick melawan Tottenham. Dia kini menantang Ronaldo agar bisa melakukan hal yang sama saat menghadapi Atletico.

"Kalau Ronaldo bisa cetak tiga gol lagi, kita tunggu saja," kata Rangnick seperti dikutip Marca.

"Penampilannya secara keseluruhan bagus, sangat bagus dan semoga, kami kembali mendapatkan tiga gol dari dia lawan Atletico Madrid," ujar manajer sementara MU itu menambahkan.

MU imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg pertama. Gol tandang tak berlaku lagi di Liga Champions sehingga hanya pemenang yang bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Individual

 

Meski berharap Ronaldo cetak tiga gol lagi, Rangnick bukan berarti menjatuhkan satu-satunya harapan kepada bintang MU asal Portugal itu. Dia mengatakan seluruh tim harus bisa memenangkan pertandingan.

"Ini bukan soal Ronaldo saja, ini soal permainan seluruh tim. Itu yang harus kami lakukan. Ini yang akan kami bicarakan jelang pertandingan nanti," ujarnya.

"Kami ini sebuah tim yang ingin menang saat lawan Tottenham lalu. Suporter berperan penting dan tahu kami sangat ingin menang, duel nanti bakal sama."

 

3 dari 5 halaman

Kantongi Strategi

 

Rangnick mengaku sudah tahu gaya main Atletico. Klub besutan Diego Simeone ini disebutnya lebih sering menunggu bola dan andalkan serangan balik.

"Semangat menang sangat penting, apalagi melawan tim seperti Atletico yang tak masalah membiarkan lawan kendalikan bola," kata Rangnick.

4 dari 5 halaman

Infografis MU

5 dari 5 halaman

Peringkat