Sukses

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool dan Brighton vs Tottenham: Tuan Rumah Sama-sama Kalah

Liverpool berhasil mendekatkan jarak dengan Manchester City pada persaingan gelar juara Liga Inggris musim 2021/22. Itu setelah The Reds menang 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berhasil mendekatkan jarak dengan Manchester City pada persaingan gelar juara Liga Inggris musim 2021/22. Itu setelah The Reds menang 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium.

Pertandingan Arsenal vs Liverpool berjalan alot. Di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Gol baru lahir di menit 54 lewat kaki Diogo Jota. Pemain asal Portugal itu menembak bola ke tiang dekat melewati kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

The Reds kemudian menambah keunggulan di meit 62 lewat Roberto Firmono yang masuk sebagai pemain pengganti. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini, Liverpool mengoleksi 69 poin. Itu artinya, jarak dengan Manchester City kini hanya satu poin.

Di tempat terpisah, Tottenham Hotspur berhasil menyikat tuan rumah, Brighotn dengan skor 2-0. Dua gol Tottenham masing-masing dicetak oleh Christian Romero (37') dan Harry Kane (57').

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Brighton Albion 0-2 Tottenham Hotspur

Arsenal 0-2 Liverpool

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.