Sukses

Yuk, Tonton Siaran Langsung Arsenal Vs Garuda Select di Vidio

Pemain muda Indonesia yang tergabung di Garuda Select akan menghadapi Arsenal U-17 dalam pertandingan sore ini pukul 17.45 WIB Selasa, 5/4/2022 yang bisa anda saksikan keseruannya melalui Vido.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain muda sepak bola Indonesia atau yang tergabung di Garuda Select akan menghadapi Arsenal U-17 dalam pertandingan pada Selasa(5/4/2022 )sore ini pukul 17.45 WIB. Pertandingan menarik ini bisa anda saksikan keseruannya melalui Vido. 

Garuda Select adalah pelatihan sepak bola muda Indonesia di Inggris. Saat ini,  disponsori oleh Mola Tv yang diketahui telah memasuki pekan keempat melakukan program latihan pertandingan dengan tim-tim terbaik akademi Inggris. 

Bertemu dengan salah satu tim terbaik akademi Inggris bukan pertama kali, pasalnya pasukan Dennis Wise dan Des Walker pernah menelan kekalahan pada tahun 2019 usai kebobolan 7 gol. Diprediksi Garuda Select berambisi meraih kemenangan. 

Lantas apakah Garuda Select mampu membalas kekalahan? Atau tim Arsenal U-17 meraih kemenangan pada pertemuan sore ini? Saksikan pertandingan kedua tim di Vidio! 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Arsenal Vs Garuda Select Sore Ini

Selasa 5 April 2022

  • Arsenal vs Garuda Select
  • Waktu : 17.45 WIB - Selesai 

Link Link Live Streaming Arsenal Vs Garuda Select

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.Â