Sukses

Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid: Cetak Hattirck, Benzema Semringah

Karim Benzema menuai sorotan usai mencetak hattrick di laga melawan Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dinihari WIB. Berkat tiga golnya, Real Madrid menang 3-1 di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema menuai sorotan usai mencetak hattrick di laga melawan Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dinihari WIB. Berkat tiga golnya, Real Madrid menang 3-1 di Stamford Bridge.

Real Madrid sejatinya mengusung misi balas dendam di laga ini. Bagaimana tidak, Los Galacticos didepak Chelsea pada fase semifinal musim lalu.

Permainan menyerang pun diperlihatkan pasukan Carlo Ancelotti. Meskipun, mereka berstatus sebagai tim tamu.

Benzema membuka keran golnya di menit 21. Tiga menit kemudian, striker asal Prancis itu kembali mencetak gol.

Lima menit jelang turun minum, Chelsea memperkecil ketinggalan berkat gol Kai Havertz. Namun satu menit babak kedua dimulai, Benzema kembali mencetak gol.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid hanya perlu imbang tanpa gol di leg kedua di Santiago Bernabeu. Leg kedua sendiri akan berlangsung, Rabu (13/4/2022) dinihari WIB.

"Semua gol ini sangat penting. Saya senang sekali bisa mencetak gol ketiga karena saya gagal di babak pertama," kata Benzema seperti dilansir situs resmi UEFA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menang

Benzema menegaskan, Real Madrid memang datang untuk menang. Untungnya, taktik yang diterapkan Ancelotti bekerja dengan baik.

"Ini malam yang bagus seperti saat di Bernabeu melawan PSG. Hari ini, kami datang untuk menang," kata Benzema.

"Kami datang untuk menunjukkan bahwa kami Real Madrid. Semua berjalan dengan bagus untuk kami, dari menit pertama hingga terakhir," ujarnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu 6 April 2022

Benfica 1-3 Liverpool

Manchester City 1-0 Atletico Madrid

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kamis 7 April 2022

Chelsea 1-3 Real Madrid

Villarreal 1-0 Bayern Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.