Sukses

Jadwal Final AFF Futsal Championship 2022 Thailand Vs Indonesia: Janjikan Partai Seru

Timnas futsal Indonesia berhasil melangkah ke final AFF Futsal Championship 2022. Di laga puncak, Andriansyah Runtuboy dkk. akan menghadapi lawan tangguh, Thailand, Minggu (10/4/2022) di Huamark Indoor Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Timnas futsal Indonesia berhasil melangkah ke final AFF Futsal Championship 2022. Di laga puncak, Andriansyah Runtuboy dkk. akan menghadapi lawan tangguh, Thailand, Minggu (10/4/2022) di Huamark Indoor Stadium.

Bagi timnas futsal Indonesia, ini adalah pertemuan kedua sepanjang AFF Futsal Championship 2022. Sebelumnya, timnas futsal Indonesia telah bertemu Thailand di fase grup dan berakhir dengan skor 2-2.

Timnas futsal Indonesia lolos ke final setelah mengandaskan perlawanan Myanmar 6-1, Jumat (8/4/2022) WIB. Runtuboy menjadi bintang dalam laga itu berkat sumbangan dua gol.

Torehan tersebut juga membuatnya berada di posisi pertama daftar top skorer AFF Futsal Championship 2022. Bersama pemain Thailand, Osamanmusa, Runtuboy mencetak delapan gol.

Di sisi lain, Thailand lolos ke final usai mengandaskan perlawanan tuan rumah, Vietnam. The War Elephant -julukan Thailand- menang dengan skor 2-1.

Berbicara rekor, Thailand masih jauh unggul. Dari tiga pertemuan terakhir di AFF Futsal Championship, Thailand selalu menang atas timnas futsal Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Perebutan Tempat Ketiga

Sementara itu, Vietnam akan menghadapi Myanmar pada partai perebutan tempat ketiga. Pertandingan akan berlangsung lebih dahulu sebelum partai final.

Melihat kekuatan tim, Vietnam jelas lebih diunggulkan menang. Berikut jadwal perebutan tempat ketiga dan final AFF Futsal Championship 2022.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final

Minggu 10 April 2022

14.30 WIB, Myanmar vs Vietnam

17.00 WIB, Thailand vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.