Sukses

Pemain Muda MU Ini Bikin Galau Erik ten Hag

Ten Hag masih bimbang menentukan masa depan gelandang berbakat MU setelah tampil memukau saat dipinjamkan.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag memilih berhati-hati soal masa depan pemain muda James Garner. Ten Hag masih galau menentukan apakah akan memakai Garner di musim 2022/2023 atau kembali meminjamkannya.

James Garner yang berposisi sebagai gelandang pada paruh kedua musim 2021/2022 dipinjamkan MU ke klub Championship Nottingham Forest. Disana Garner berkembang dengan baik.

Pemain 21 tahun itu menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Nottingham Forest meraih tiket promosi ke Liga Inggris. Namun masa peminjamannya akan berakhir Juni nanti.

Performa apik Garner membuat banyak klub yang ingin meminjamnya musim depan. Manchester Evening News melaporkan Ten Hag pun dibikin galau dengan performa Garner bersama Forest.

Ten Hag diyakini memilih menyaksikan sendiri penampilan Garner di pramusim terlebih dulu sebelum memutuskan apakah meminjamkannya atau memakainya di skuad MU musim depan.

 

 

2 dari 4 halaman

Butuh Gelandang

Kebetulan MU sedang butuh tambahan pemain gelandang sehingga mungkin saja Garner akan terpakai di musim 2022/2023. Setan Merah musim depan sudah pasti tidak diperkuat Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Kedua pemain ini sudah memastikan diri meninggalkan Old Trafford dengan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir Juni 2022.

3 dari 4 halaman

Irit

Kepergian Pogba dan Matic membuat MU mengincar gelandang Barcelona yang merupakan mantan anak didik Ten Hag, Frenkie de Jong. Satu slot gelandang lain bisa diisi Garner jika meyakinkan selama pramusim.

Andai Garner bisa meyakinkan Ten Hag, MU bisa sedikit berhemat dari kemungkinan membeli satu pemain tengah lagi di musim panas 2022. Anggaran MU sudah tersedot untuk memperbaiki lini belakang dan penyerangan.

4 dari 4 halaman

Klasemen