Sukses

Kedatangan Pemain Baru Bayern Munchen Bikin Panik Agen Leroy Sane

Kedatangan Sadio Mane ke Bayern Munchen dari Liverpool musim panas ini menimbulkan kekhawatiran di kubu Sane

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Bayern Munchen Leroy Sane telah ditawarkan ke Real Madrid sebagai opsi transfer potensial selama jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Jerman itu baru bergabung dengan Bavarians, julukan lain Bayern Munchen, dengan harga 45 juta pounds dari Manchester City pada musim panas 2020. Dia sejauh ini telah membuat 89 penampilan untuk klub di semua kompetisi, dan mencetak 24 gol.

Namun, kedatangan Sadio Mane dari Liverpool musim panas ini dilaporkan telah menimbulkan kekhawatiran di kubu Sane atas potensi kurangnya waktu bermain musim depan.

Pemain sayap itu hanya memulai 22 dari 32 penampilannya di Bundesliga selama musim 2021-22. Akibatnya, agen pemain berusia 26 tahun itu telah menawarinya ke Real Madrid.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa agen Sane mengajukan tawaran itu selama kunjungan mereka ke Madrid untuk menyegel penyelesaian transfer Luka Jovic dari Los Blancos ke Fiorentina.

Namun, sejauh ini tidak ada tanggapan yang diberikan Real Madrid. Lantaran diperkirakan kesepakatan apa pun sangat bergantung pada masa depan Marco Asensio, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu selama jendela transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersaing

Jika Sane tetap di Allianz Arena musim depan, dia akan mencari gelar Bundesliga ketiga berturut-turut dengan klub. Namun, mungkin harus bersaing dengan orang-orang seperti Mane, Kingsley Coman, Jamal Musala, Thomas Muller dan Serge Gnabry untuk mendapatkan tempat.

Gnabry masuk dalam starting lineup Julian Nagelsmann, meskipun pemain ini juga dikaitkan dengan kepindahan dari Bayern setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dalam beberapa pekan terakhir.

3 dari 4 halaman

Cukup Sulit

Sebelumnya, perjuangan Bayern Munchen mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City cukup sulit. Pasalnya The Citizens dikabarkan tak mau menjualnya dalam waktu dekat.

Die Bayern sudah sejak musim panas tahun lalu menginginkan jasa Leroy Sane. Bayern Munchen membutuhkan pemain seperti Sane untuk menjadi suksesor Franck Ribery sebagai winger kiri.

4 dari 4 halaman

Tak Menyerah

Saat membela City pada musim panas 2016, Sane cukup produktif mencetak gol. Dari 134 pertandingan yang dijalani bersama Man City, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist.

Meski mendapat penolakan, Bayern Munchen tak menyerah begitu saja. Mereka pun akan kembali melakukan pendekatan kepada The Citizens pada musim panas tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.