Sukses

Pepe Kembali Berlatih

Kembalinya Pepe merupakan berita segar bagi Madridista. Pepe berarti berpeluang membela Madrid saat melawan Manchester United.

Bek andalan Real Madrid, Pepe, sudah kembali ke komplek latihan Valdebebas. Dalam sesi latihan, Kamis (1/1/13) waktu setempat, pemain asal Portugal keturunan Brazil itu menyelesaikan tes medis. Sekitar setengah jam, Pepe berlatih membawa bola sendirian. Peristiwa ini merupakan sinyal kembalinya pemain paling "esensial" versi Jose Mourinho itu.

Pemilik nomor punggung 3 di Madrid itu berlatih sendirian di gym pada pagi hari. Cedera pergelangan kakinya mulai membaik. Dengan situasi itu, pekan depan Pepe bisa bergabung bersama tim utama. Jika kedaan memungkinkan, pemain tim nasional Portugal itu bisa membantu Madrid saat melawan Sevilla di pekan ke-23 La Liga.

Sebulan terakhir, Pepe melakukan operasi dan perawatan di Portugal. Luso berada di bawah perawatan mantan klubnya, Porto. Di Portugal, pemain berusia 29 tahun itu bertemu dengan Dr Noronha. Menurut sang dokter, ada masalah di pergelangan kaki Pepe.

Sesuai perkiraan, cedera Pepe membutuhkan waktu pemulihan selama empat pekan. Sekarang, dia melakukan latihan seorang diri selama tiga hari. Latihan itu ditujukan sebagai persiapan sebelum latihan pertama bersama tim utama Los Blancos.

Kembalinya Pepe merupakan berita segar bagi Madridista. Jika dimainkan saat menjamu Sevilla, Sabtu (9/2/13), Pepe berarti berpeluang membela Madrid saat melawan Manchester United di duel pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, tiga hari kemudian. (M/Def)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini