Sukses

Hasil Undian Putaran 3 Piala Liga Inggris: City vs Chelsea, MU Lumayan Enteng

Ada super big match di putaran ketiga Piala Liga Inggris musim 2022/2023. MU beruntung lolos dari duel dengan sesama klub besar.

Liputan6.com, Jakarta- Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah melakukan pengundian babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 pada Kamis (25/8/2022) dini hari WIB. Ada satu super big match yang akan tersaji.

Sorotan utama di putaran ketiga Piala Liga Inggris akan akan tertuju ke Etihad Stadium. Manchester City sudah harus bertemu sesama klub besar Liga Inggris, Chelsea. Ini menjadi ulangan final Liga Champions 2021. Saat itu Chelsea mengalahkan City.

Nasib mujur dialami Manchester United di putaran ketiga Carabao Cup. MU hanya bertemu dengan Aston Villa. Itupun pasukan Erik ten Hag akan bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.

Selain MU, Arsenal juga relatif dapat lawan menyenangkan. Sang penguasa klasemen sementara Liga Inggris itu bakal bertemu dengan Brighton and Hove Albion.

Sedangkan Tottenham Hotspur harus berhadapan dengan Nottingham Forest. Tim besutan Antonio Conte bakal melakoni laga tandang ke City Ground.

Liverpool bisa dibilang yang paling beruntung di undian putaran ketiga Carabao Cup. The Reds kebagian klub non Liga Premier yakni Derby County. Kemudian lain adalah Liverpool main di kandang sendiri, Anfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool

Musim lalu Piala Liga Inggris menjadi milik Liverpool. Mohamed Salah dan kawan-kawan menjadi juara setelah menang adu penalti melawan Chelsea pada laga final di Stadion Wembley.

Adu penalti berlangsung super sengit karena sampai membuat kiper kedua tim ikut menendang. Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menjadi penyebab timnya kalah setelah gagal mengeksekusi penalti. Liverpool menang 11-10.

Simak hasil lengkap undian Piala Liga Inggris putaran ketiga musim 2022/2023 di halaman selanjutnya:

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Leicester City vs. Newport County

West Ham Utd vs. Blackburn Rovers

Wolves vs. Leeds Utd

Nottingham Forest vs Tottenham

Man Utd vs Aston Villa

Bournemouth vs Everton

Liverpool vs Derby County

Burnley vs Crawley Town

Bristol City vs Lincoln City

Man City vs Chelsea

Stevenage vs Charlton

MK Dons vs Morecambe

Newcastle Utd vs Crystal Palace

Southampton vs Sheffield Weds

Arsenal vs Brighton

Brentford vs Gillingham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.