Sukses

Diincar MU, Striker Ini Menolak Karena Mau Main di Liga Champions

MU kembali gagal mendapatkan incarannya karena absen di Liga Champions. Setelah De Jong, penolakan datang dari striker incaran.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat kesulitan mendapatkan pemain baru di ursa transfer musim panas 2022. Kegagalan MU meraih tiket ke Liga Champions musim 2022/2023 menjadi biang keladi macetnya peburuan pemain.

Pemain-pemain incaran MU banyak yang menolak karena tidak mau main di kompetisi kasta kedua Liga Europa. Seperti diketahui Setan Merah harus puas main di Liga Europa musim ini setelah musim lalu cuma finis di posisi enam Liga Inggris.

Sebelumnya incaran utama MU, gelandang Barcelona Frenkie de Jong begitu sulit didapat. Pemuda Belanda itu ragu-ragu menerima pinangan MU karena masih ingin main di Liga Champions bersama Barca musim ini.

Setelah De Jong, ada lagi satu pemain yang menolak pindah ke MU karena faktor absen di Liga Champions yakni striker Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen.

Osimhen sempat santer dikabarkan akan pindah ke MU di penghujung bursa transfer musim panas 2022. MU kebetulan sedang butuh tambahan striker baru sehingga melirik Osimhen.

Bahkan menurut kabar yang beredar di Inggris, ada kemungkinan MU bersedia memberikan megabintang Cristiano Ronaldo ke Napoli untuk mendapatkan jasa Osimhen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Menohok

Isu kepindahan Osimhen ke MU telah sampai ke telinga agenya, Roberto Calenda. Sang agen memberikan pernyataan menohok untuk MU. Dia memastikan Osimhen tidak akan mau hijrah ke Old Trafford karena MU tak main di Liga Champions.

Osimhen lebih memilih menetap bersama Napoli di musim 2022/2023 karena ingin merasakan main di Liga Champions. Kebetulan Napoli musim ini lolos ke Liga Champions.

"Tidak ada negosiasi berjalan, tidak ada kesepakatan pertukaran. Osimhen merupakan pemain napoli dan ingin main di Liga Champions bersama tim Napoli," tutur Calenda di media sosialnya seperti dilansir Tribal Football.

 

3 dari 4 halaman

Ronaldo

Isu pertukaran Osimhen dengan Ronaldo mengemukan karena menjadi solusi terbaik bagi MU dan Napoli. Ronaldo sudah tidak mau bermain untuk MU lagi karena absen di Liga Champions 2022/2023.

Ronaldo masih ingin merasakan kerasnya persaingan di Liga Champions. Pria Portugal itu berencana pindah ke klub yang main di Liga Champions. Setelah ditolak Bayern Munchen, Chelsea dan Paris Saint-Germain, Ronaldo mulai membidik Napoli.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.